7 Pasangan Yang Terkenal Karena Hilang Secara Misterius

Info artikel tentang 7 Pasangan Yang Terkenal Karena Hilang Secara Misterius tentang artikel 7 Pasangan Yang Terkenal Karena Hilang Secara Misterius ini, semoga info atau artikel ini juga dapat berguna bagi Anda, serta menambah wawasan bagi Anda, semoga bermanfaat. Jangan lupa like dan share nya ya! Selamat Membaca!

7 Pasangan Yang Terkenal Karena Hilang Secara Misterius - Sering kali kita mendengar pemberitaan orang hilang, hampir setiap hari ada saja keluarga yang kehilangan salah satu anggotanya. Namun, bagaimana jika orang hilang itu terjadi berpasangan? Berikut ini merupakan 7 pasangan yang terkenal karena hilang secara misterius. Cekidot !!

1. MICHAEL SULLIVAN dan CAMDEN SYLVIA


Michael Sullivan (54) dan kekasihnya Camden Sylvia (36), tinggal di sebuah apartemen loteng di Manhattan. Pada 7 November 1997, pasangan ini melakukan jogging dan olahraga lari di malam hari. Beberapa hari kemudian, ibu Sylvia datang ke apartemen mereka, tapi tidak menemukan Sullivan dan putrinya di tempat tersebut. Kecurigaan jatuh kepada Robert Rodriguez pemilik tempat tinggal Sullivan dan Sylvia yang menaikkan harga sewa. Namun Rodriguez membantah hal itu, dan hingga saat ini tidak ada yang tahu kemana hilangnya Sullivan dan Sylvia.

2. CHRISTOPHER MITTENDORF dan KRISTINA BRANUM


Pada 27 Juli 2006, Christopher Mittendorf (21) pergi berbelanja bersama tunangannya Kristina Branum (17). Namun keesokkan harinya, ibu dari Mittendorf hanya menemukan tumpukkan baju mereka berdua di ranjang tanpa keberadaan pasangan kekasih itu. Lima hari kemudian, mobil Mittendorf ditemukan ditinggalkan di pedesaan sekitar 50-60 mil dari tempat tinggal mereka. Anehnya, pasangan kekasih itu tidak ditemukan hingga saat ini.

3. WILLIAM dan MARGARET PATTERSON


Malam hari pada 5 Maret 1957, William Patterson (52) dn istrinya Margaret (42) hilang dari rumah mereka di kawasan Texas. Mereka lenyap meninggalkan mobil, kucing serta rumah dalam keadaan berantakan. Awalnya tetangga berpikir mereka liburan ke Florida.

Tiba-tiba surat misterius muncul yang menyatakan bahwa bisnis dan properti Patterson diberikan kepada 3 karyawannya. Namun, rumah itu kemudian dibiarkan begitu saja dengan tidak jelasnya keberadaan pasangan suami istri itu.


4. GLEN dan BESSIE HYDE


Glen dan Bessie Hyde merupakan pasangan pengantin baru dari Twin Falls, Idaho, Amerika Serikat. Kemudian mereka berdua berbulan madu di area rafting antara sungai Green dan Colorado pada Oktober 1928.

Pada 15 November, mereka singgah di rumah seorang fotografer bernama Emory Kolb. Tidak lama setelah meninggalkan rumah Kolb, pasangan pengantin baru itu menghilang. Tim penyelamat menemukan perahu Hyde tertinggal begitu saja. Spekulasi menyebutkan, bahwa pasangan Hyde itu tenggelam atau meninggal di hutan. Namun, hingga saat ini tidak ada yang tahu.

5. CONNOR dan SHEILA DWYER


Salah satu kasus mengenai orang hilang dalam sejarah Irlandia terjadi pada tahun 1991, saat pasangan tua bernama Connor dan Sheila Dwyer menghilang begitu saja di kota Fermoy. Laporan terakhir mengatakan, pasangan Dwyer itu menghadiri misa gereja pada 30 April.

Petugas yang bertugas mencari tidak menemukan ada tanda-tanda perampokan atau pembunuhan di rumah, bahkan paspor dan tabungan mereka tetap tersimpan di rumah. Hingga kini, keberadaan mereka masih misterius.

6. EDWARD dan STEPHANIA ANDREWS


Pada malam 15 Mei 1970, Edward dan Stephania Andrews yang berusia sekitar 60-an menghadiri sebuah pesta di hotel Sheraton, Chicago. Secara tiba-tiba pasangan itu meninggalkan tempat pesta dengan mobil mereka. Saksi mata melihat, Edward mengemudikan mobil dengan berbahaya di dekat jembatan Michigan.

Pada keesokkan harinya, keberadaan pasangan Andrews itu sudah tidak diketahui lagi. Petugas berpikir, bahwa mobil mereka tenggelam ke sungai. Namun sia-sia, karena di sungai itu tidak ditemukan jejak mobil Edward atu pun mayat mereka berdua. Dan hingga kini, keberadaannya masih misteri.
Baca juga :
? 10 Kereta Tercepat Di Dunia
? Kelakuan Konyol Orang-Orang Didalam Kendaraan Umum
? Hal-Hal Gila Yang Dilakukan Orang Dengan Tatto
7. CLAUDE dan MARTHA SUE SHELTON


Claude Shelton (37) dan istrinya Martha Sue (27) hidup bersama tiga anaknya di kawasan Kentucky. Pada malam hari tanggal 27 Mei 1971, pasangan tersebut meninggalkan anak-anaknya yang sedang tidur dan pergi dengan menggunakan mobil.

Salah satu anak mereka bersaksi, bahwa Shelton mengajak Sue untuk pergi ke daerah King's Truck Stop, tapi saat di cari disana mereka tidak ditemukan. Dan hingga saat ini keberdaan mereka tidak ada yang mengetahuinya.



Demikian artikel tentang 7 Pasangan Yang Terkenal Karena Hilang Secara Misterius yang dapat kami sampaikan semoga artikel atau info tentang 7 Pasangan Yang Terkenal Karena Hilang Secara Misterius ini, berkenan dan bermanfaat. Jangan lupa like dan share nya ya!