Inilah 7 Laba-Laba Paling Beracun Dan Mematikan Di Dunia

Info artikel tentang Inilah 7 Laba-Laba Paling Beracun Dan Mematikan Di Dunia tentang artikel Inilah 7 Laba-Laba Paling Beracun Dan Mematikan Di Dunia ini, semoga info atau artikel ini juga dapat berguna bagi Anda, serta menambah wawasan bagi Anda, semoga bermanfaat. Jangan lupa like dan share nya ya! Selamat Membaca!

7 Laba-laba Paling Beracun Dan Mematikan Di Dunia - Ya, hewan ini banyak kita jumpai di dalam kehidupan, bahkan diantaranya ada disekitar rumah kita sendiri. Laba-Laba sering kita lihat di pohon-pohon atau tanaman bahkan terkadang ada didalam rumah kita. Yang kita tahu, laba-laba hanyalah hewan pembuat jaring dimana jaring tersebut berfungsi sebagai perangkap hewan lain untuk dijadikan makanannya. Tapi apakah anda tahu? Ternyata ada loh laba-laba yang sangat mematikan. Berikut 7 laba-laba paling beracun dan mematikan di dunia. Cekidot!

1. Black Widow


Ciri fisik Black Widow sangat mudah dikenali, yaitu mempunyai perut yang menggembung berwarna hitam pekat dan bercak berwarna merah. Dinamakan Black Widow (janda hitam) karena para betina akan memakan pasangannya setelah melakukan proses reproduksi, wiiih....sadis banget ya!

Black Widow dinobatkan sebagai laba-laba paling beracun dengan kadar racun 15 kali lebih dahsyat dari ular. Racun ini bisa mengakibatkan nyeri otot, mual hingga kelumpuhan diafragma yang menyebabkan kesulitan bernapas. Namun karena volume racun yang mereka miliki sangat terbatas, laba-laba ini jarang sekali membahayakan manusia hingga kematian. Penyebaran  Black Widow berpusat dibagian Amerika Utara dan Australia.

2. Golden Silk Orb Weaper


Laba-laba ini sangat luar biasa, Golden Silk Orb Weaper sanggup membuat jaring dengan sutra yang kuat dan juga jaring yang begitu lebar. Walaupun memiliki racun namun tidak begitu mematikan bagi manusia, gigitannya sebanding dengan sengatan lebah. Golden Silk Orb Weaper bisa ditemukan di Amerika Serikat, Peru, Argentina dan di Pasifik Selatan.

3. Funnel Spider



Funnel Spider ini dikenal agresif dan beracun. Laba-laba jantan memiliki taring yang kuat dan lebih suka untuk menggigit (hal ini jarang ditemukan pada laba-laba lain), sedangkan laba-laba betina (Juvenil) justru lebih beracun dari laba-laba jantan. Gigitan laba-laba ini sangat mematikan. Funnel Spider bis ditemukan di Amerika Selatan, Afrika dan Asia Pasifik.

4. Six Eyed Sand Spider


Six Eyed Sand Spider (laba-laba pasir bermata enam) termasuk laba-laba beracun. Laba-laba ini menyembunyikan diri di dalam pasir untuk menunggu mangsanya datang dan mendekat. Saat ini belum ada anti racun untuk gigitan laba-laba ini. Walaupun beracun, laba-laba ini sangat tidak mungkin untuk menggigit manusia, karena hanya ada sedikit gigitan yang tercatat. Six Eyed Sand Spider sangat pemalu dan penakut, alih alih menyerang dia akan lari dan bersembunyi dibawah pasir jika terganggu.

5. Mouse Spider


Mouse Spider berukuran sekitar 10-35 mm, walaupun beracun namun laba-laba ini tidak agresif. Meskipun mereka sering terlihat di sekitar daratan Australia, akan tetapi jarang ada laporan warga yang terkena gigitan laba-laba ini. Mouse Spider juga telah terbukti sebagai obat yang efektif.


6. Wandering Spiders


Wandering Spiders menangkap mangsanya tidak dengan jaring melainkan menyergap mangsanya di tanah. Laba-laba ini sangat cepat, beracun dan agresif, racun laba-laba ini sangat mematikan sehingga sebisa mungkin  harus menghindarinya. 60% dari gigitan laba-laba ini ada di wilayah Brasil, ukuran laba-laba ini kira-kira sekitar 3-5 cm dan panjang kaki sampai 12 cm.
Baca juga :
? Makhluk-Makhluk Misterius Yang Mirip Dengan Manusia
? 7 Raksasa Paling Menyeramkan Di Dunia
? 7 Pohon Paling Unik Yang Ada Di Indonesia
7. New World Tarantula


New World Tarantula ini dikenal karena ukurannya yang besar dan dipenuhi oleh bulu. Ukuran kaki laba-laba ini mencapai panjang 30 cm dengan berat mencapai 170 gram yang sekaligus merupakan Tarantula terbesar dan terberat, namun tidak berbahaya bagi manusia.



Demikian artikel tentang Inilah 7 Laba-Laba Paling Beracun Dan Mematikan Di Dunia yang dapat kami sampaikan semoga artikel atau info tentang Inilah 7 Laba-Laba Paling Beracun Dan Mematikan Di Dunia ini, berkenan dan bermanfaat. Jangan lupa like dan share nya ya!