10 Hewan Tercepat Di Dunia

Info artikel tentang 10 Hewan Tercepat Di Dunia tentang artikel 10 Hewan Tercepat Di Dunia ini, semoga info atau artikel ini juga dapat berguna bagi Anda, serta menambah wawasan bagi Anda, semoga bermanfaat. Jangan lupa like dan share nya ya! Selamat Membaca!

10 Hewan Tercepat Di Dunia - Di dunia ini, banyak sekali jenis hewan dengan berbagai kelebihannya. Salah satunya adalah karena kecepatannya. Pada kesempatan kali ini, kita akan membahas 10 hewan tercepat di dunia. Hewan apa saja dan kira-kira berapa kecepatannya? Berikut ulasannya.

1. Cheetah - 70 mil/jam (112 km/jam)


Cheetah adalah makhluk hidup tercepat di daratan, kecepatannya mencapai 112 -120 km/jam pada lintasan sepanjang 460 m (500 yard). Kemampuannya berakselerasi juga tidak bisa ditandingi oleh makhluh hidup lainnya. Cheetah bisa mencapai kecepatan dari 0 - 110 km//jam hanya dalam waktu 3 detik. Woow...

2. Antelop - 61 mil/jam (80 km/jam)


Antelop di tenggarai sebagai hewan tercepat kedua di dunia. Kecepatan hewan ini sangat sulit dipastikan secara akurat, itu karena tiap individu hewan ini memiliki kemampuan yang berbeda-beda. Hewan ini juga memiliki kemampuan sprint lebih lama karena di dukung ruang paru-paru dan jantung yang lebih besar.

3. Wildebeest - 50 mil/jam (80 km/jam)


Wildebeest adalah binatang lain yang menyandarkan hidup pada kecepatannya untuk menghindar dari pemangsa. Binatang ini adalah makanan favorit kucing besar, itu karena habitat Wildebeest ada di daratan terbuka Afrika. Mereka adalah komunitas terbanyak yang bisa hidup sampai 20 tahun.

4. Singa - 50 mil/jam (80 km/jam)


Raja dari segala pemburu. Singa, tidak perlu memiliki kecepatan untuk menjadikan dirinya sebagai yang terbaik di antara yang terbaik. Dalam berburu untuk kelangsungan hidupnya, mayoritas di kerjakan oleh singa betina. Namun, singa jantan yang sedang emosi bisa berlari dengan kecepatan 80 km/jam.

5. Rusa Thompson - 50 mil/jam (80 km/jam)


Penemunya adalah Joseph Thompson. Rusa Thompson di akui di dunia sebagai rusa terbaik, baik itu dari segi bentuk fisik, kecepatan juga kecerdikannya di bandingkan dengan jenis rusa lainnya. Untuk menghindari musuh utamanya, Cheetah. Rusa ini bisa mencapai kecepatan 80 km/jam disertai dengan pergerakan zigzag yang membingungkan, rusa ini juga memiliki ketahanan lebih baik dari Cheetah.


6. Kuda - 47,5 mil/jam (76 km/jam)


Jenis Kuda tercepat adalah Quarter Horse. Mendapatkan nama 'quarter', karena dalam pacuan kuda bisa memimpin pacuan hampir seperempat panjang trek dari kuda jenis lainnya. Kuda ini bisa mencapai kecepatan maksimal 76 km/jam.

7.Rusa Besar - 46 mil/jam (73,6 km/jam)


Rusa ini sering di anggap sebagai rusa terbesar kedua di dunia dan salah satu mamalia terbesar di Amerika Utara dan Asia Timur. Kecepatannya di gunakan untuk menghindari pemangsa. Melihat ukuran dan kecepatannya, banyak predator yang mengurungkan niatnya untuk memburu rusa ini.

8. Anjing Pemburu - 45 mil/jam (72 km/jam)


Anjing ini mengabungkan antara kecepatan dan kecerdikan dalam memburu mangsanya. Mereka berburu secara berkelompok dan sangat terorganisir, salah satu anjing akan mengarahkan mangsanya ke satu tempat dan anjing lainnya bersiap menyerang silih berganti sampai mangsanya tidak berdaya.

9. Coyote 43 mil/jam (68,8 km/jam)


Coyote menggunakan kecepatan mereka untuk berburu binatang menyusui kecil, seperti kelinci, tikus, tupai, rusa dan ternak. Binatang pemakan daging ini hidup berkelompok dan berburu sepanjang musim.
Baca juga :
? 7 Negara Yang Terkenal Dengan Wanita Cantiknya
? 5 Penjahat Wanita Paling Berbahaya Di Dunia
? 10 Binatang Paling Heboh Di Dunia
10. Rubah - 42 mil/jam (67,2 km/jam)


Rubah adalah hewan pemburu yang mengkonsumsi daging dan sayur-sayuran. Mereka menggunakan kecepatannya untuk berburu kelinci, tikus bahkan burung.



Demikian artikel tentang 10 Hewan Tercepat Di Dunia yang dapat kami sampaikan semoga artikel atau info tentang 10 Hewan Tercepat Di Dunia ini, berkenan dan bermanfaat. Jangan lupa like dan share nya ya!