Fakta unik dan sejarah anime doraemon yang melegenda

Info artikel tentang Fakta unik dan sejarah anime doraemon yang melegenda tentang artikel Fakta unik dan sejarah anime doraemon yang melegenda ini, semoga info atau artikel ini juga dapat berguna bagi Anda, serta menambah wawasan bagi Anda, semoga bermanfaat. Jangan lupa like dan share nya ya! Selamat Membaca!

Fakta Unik dan sejarah Anime Doraemon Yang Melegenda, untuk kalian yang suka dengan salah satu Boneka doraemon pasti sudah tahu dengan filmnya bukan ? Doraemon adalah seekor kuncing berwarna biru yang unik, lucu dan ajaib dimana dia mempunyai kantong ajaib yang isinya adalah barang-barang antik dan bisa melakukan apa saja. Tentu saja banyak sekali anak-anak yang menyukai dengan sinema kartun satu ini, berpetualang dengan sahabatnya Nobita selalu membuat sesuatu yang berbeda dan menyenangkan wajar saja kalau kartun asal Jepang ini membuat banyak anak-anak menjadi menyukainnya karena tingkahnya yang menggemaskan. Nah sahabat anime, untuk kali ini kita akan sedikit mengulas Fakta menarik dari Anime Doraemon sendiri dan sejarahnya seperti apa yah. yuk kita simak bareng-bareng.
Fakta unik Sejarah Doraemon yang menarik dan unik :

Doraemon tidak mempunyai Telinga


Bagi para pecinta Doraemon pastinya kalian sudah tahu kenapa seeokor kuncing ajaib ini yang bisa berbicara tidak mempunyai telinga sebagai sistem pendengarannya, lantas kenapa doraemon bisa mendengarkan ? Nah pada abad 22 pada waktu itu doraemon sebenarnya masih punya Telinga, kenapa sekarang telingannya hilang ? Nah ternyata telinga Doraemon di gigit oleh Tikus teman-teman sehingga wajar saja kalau doraemon sekarang takut sekali dengan tikus, pada waktu itu Doraemon sedang mengasuh bayi sewashi yaitu cicit dari Nobita.

Nama asli Doraemon MS-903


Nah kemudian kita menuju masalah nama yang digunakan Doraemon, hayo siapa yang tahu nama doraemon pada zaman dahulu ? Nah nama doraemon sendiri pada waktu itu sebenarnya bukan Doraemon melainkan MS-903 sesuai dengan nama Kode produksinya sendiri, nah biar makin terkenal makanya dibuat nama yang lebih disukai anak-anak dan lebih mudah di kenal di kalangan anak-anak yaitu menggunakan nama Doraemon, yang mana 1 nama itu sendiri mempunyai arti yang berbeda-beda, Dora yang artinya Kucing atau juga bisa disebut dengan sebutan Gong, kemudian yang kedua kata emon yang berarti Liar atau laki-laki. Jadi kalau di buat panjang nama doraemon mempunyai artikel Kucing laki-laki atau Kuncing besar atau juga bisa Gong besar.

Warna asli Doraemon Itu Kuning



Nah sahabat anime sebenarnya warna asli dari Kucing satu ini bukan biru loh melainkan kuning, nah ingin ingin tahu kenapa kok bisa biru ? pada waktu itu setelah telinganya di gigit oleh Tikus doraemon sedih dan murung terus sampai waktu yang lama, kemudian adik Doraemon Dorami memberikan sebuah ramuan yang intinya ramuan ini mengharapkan agar doraemon menjadi lebih senang dan segera melupakan masalah yang terjadi, alhasil setelah meminum rammuan dari Dorami malah doraemon semakin sedih, karena semakin sedih maka doraemon terus menangis dan kehilangan warna Kuningnya dan kemudian berubah menjadi warna Biru.

Doraemon selesai di buat pada Tahun 2012



Kenapa saya bilang di tahun 2012 doraemon baru selesai dibuat ? nah karena pada dasarnya di tahun 2012 ini robot doraemon pertama kali di ciptakan di pabrik matsushiba di dekat Tokyo, jepang. Namun doraemon sendiri sudah muncul sejak lama di televisi tepatnya di jepang di tahun 1967 dan mulai meraimakan pertelevisian di Indonesia mulai tahun 1974 dan hingga sekarang tetap populer.


Nah itulah sebagian kecil Fakta unik mengenai Doraemon, masih banyak fakta lainnya yang harus kalian ketahui. Terimakasih sudah berkunjung.


Demikian artikel tentang Fakta unik dan sejarah anime doraemon yang melegenda yang dapat kami sampaikan semoga artikel atau info tentang Fakta unik dan sejarah anime doraemon yang melegenda ini, berkenan dan bermanfaat. Jangan lupa like dan share nya ya!

10 Deretan Mobil Antik Termahal Di Dunia

Info artikel tentang 10 Deretan Mobil Antik Termahal Di Dunia tentang artikel 10 Deretan Mobil Antik Termahal Di Dunia ini, semoga info atau artikel ini juga dapat berguna bagi Anda, serta menambah wawasan bagi Anda, semoga bermanfaat. Jangan lupa like dan share nya ya! Selamat Membaca!

10 Deretan Mobil Antik Termahal Di Dunia - Makin tua semakin menjadi, mungkin itulah kalimat yang pantas disematkan untuk barang-barang antik. Semakin tua umur barang tersebut maka harganya pun akan semakin mahal, itu disebabkan karena semakin langkanya barang tersebut. Bagi para kolektor, semakin langka suatu barang, justru semakin bersemangat untuk mencarinya. Dan setelah ketemu, berapa pun harganya dia akan berusaha untuk membelinya.

Begitu pun dengan mobil-mobil antik, walaupun memiliki umur yang sudah tua. Namun memiliki harga yang sangat fantastis. Pada kesempatan kali ini kita akan membahas 10 deretan mobil antik termahal di dunia. Mobil apa dan berapa harganya? berikut ulasannya...

1. Ferrari 250 GTO


Ferrari merupakan moyang dari segala jenis mobil yang ada pada saat ini, dari urutan pertama sampai yang terakhir di dominasi oleh Ferrari. Masih menggunakan komposisi mobil sport mewah dengan dua tempat duduk, tetapi sudah menggunakan atap. Yang membuat mahal adalah jumlah produksi mobilnya yang sedikit, hanya dibuat sekitar 39 unit dari tahun 1962-1964. Salah seorang konglomerat, berani membayarnya dengan lelangan seharga $35 juta atau setara dengan Rp.476 miliar.

2. Ferrari Testa Rossa Prototype


Merupakan sebuah mobil rancangan pertama kali dimana mobil tersebut akan dibuat. Di produksi pada tahun 1957 di lelang dengan harga $16,39 juta atau setara dengan Rp.222 miliar.

3. Ferrari 250 Testa Rossa


Mobil yang dibekali bersama dengan dua tempat duduk dengan ciri khas atap terbuka serta menggunakan ban berukuran besar, hanya dibuat sekitar 22 unit saja. Mobil ini berhasil dilelang pada tahun 2009 dilepas dengan harga $12,4 juta atau setara dengan Rp.119 miliar.

4. Mercedes-Benz 540 K Spezial Roadster


Di produksi pada tahun 1936, terakhir di lelang pada tahun 2012 yang berhasil di lepas dengan harga $11,77 juta atau setara dengan Rp.160 miliar.

5. Ferrari 250 GT California LWB Competizione Spider


Dengan balutan warna merah dan kap terbuka, membuat siapa saja yang melihatnya akan tergoda. Mobil ini di produksi pada tahun 1960, dilelang pada angka $11,275 juta atau setara dengan Rp.153 miliar.


6. Ford GT40 Gulf/Mirage


Di produksi pada tahun 1968 dengan konsep desain mobil balap yang begitu mewah. Mobil dengan dua tempat duduk ini terkesan sangat ahli di arena balapan, dan hal itu terbukti nyata pada masanya, Di karenakan kehebatannya itu serta teknologi mesin powerful yang digunakan. Untuk bisa menggunakannya setidaknya kita harus merogoh kocek sebesar $11 juta atau setara dengan Rp.150 miliar.

7. Ferrari 250 GT SWB California Spyder


Di produksi pada tahun 1961. Dengan desain modern pada masanya, yang sudah menjunjung tinggi aerodinamis, membuat mobil ini mempunyai performa maksimal dalam setiap hentakan gas. Pada tahun 2008, seorang host Radio terkenal bernama Chris Evans berhasil mendapatkannya dengan harga $10,8 juta atau setara dengan Rp.146 miliar.

8. Duesenberg Model J Murphy-Bodied Coupe


Termasuk mobil yang berteknologi tinggi di masanya, di produksi pada tahun 1928. Pada tahun 2011 berhasil dilelang dengan harga  $10,34 juta atau setara dengan Rp.140 miliar.

9. Buggati Royale Type 41 Kellner Coupe


Mobil ini diciptakan untuk dua penumpang saja. Dari awal produksi hingga sekarang, mobil ini hanya dimiliki oleh orang-orang yang berkantong tebal. Karena keantikannya, mobil ini dihargai sekitar $9,8 juta atau setara dengan Rp.133 miliar.
Baca juga :
? 10 Hantu Paling Menyeramkan Di Indonesia
? 10 Ular Terbesar Di Dunia Yang Pernah Di Temukan
? 10 Game Yang Paling Dilarang Dimainkan Di Dunia
10. Mercedes-Benz 540 K Spezial Roadster


Namanya sama dengan mobil di posisi 4 diatas, yang membedakan yaitu tahun produksinya yang berbeda setahun. Mobil ini di produksi pada tahun 1937, dengan konsep atap bis dibuka serta bagian depan yang terlihat begitu klasik sehingga membuatnya sngt menarik. Pada tahun 2011, mobil ini berhasil terjual dengan harga sekitar $9,68 juta atau setara dengan Rp.131 miliar.



Demikian artikel tentang 10 Deretan Mobil Antik Termahal Di Dunia yang dapat kami sampaikan semoga artikel atau info tentang 10 Deretan Mobil Antik Termahal Di Dunia ini, berkenan dan bermanfaat. Jangan lupa like dan share nya ya!