5 Trik dan tips optimasi facebook ads agar efektif

Info artikel tentang 5 Trik dan tips optimasi facebook ads agar efektif tentang artikel 5 Trik dan tips optimasi facebook ads agar efektif ini, semoga info atau artikel ini juga dapat berguna bagi Anda, serta menambah wawasan bagi Anda, semoga bermanfaat. Jangan lupa like dan share nya ya! Selamat Membaca!

Tips optimasi facebook ads � Untuk anda yang adalah seorang internet marketer, terutama pengguna sosial media facebook, berikut ini adalah tips optimasi facebook agar efektif. Check this out!!!


1 ) Pilihlah jenis ads yang sesuai dengan kebutuhan

Jenis facebook ads sendiri digolongkan menjadi beberapa kategori yaitu, ,Page Likes, Page Post Engagement Website Conversion, Clicks to Website, Apps atau Events. Anda bisa memilih sesuai kebutuhan dan keperluan iklan apakah untuk menaikkan likes di fanspage, mempromosikan postingan tertentu, klik/konversi ke website lain.

2 ) Tentukan target market yang tepat

Terkadang para pengiklan tidak memperhatikan ha ini, mereka tidak mengatur target market dengan benar. Kebanyakan di set-umum, padahal dalam mengatur lokasi dapat menentukan target market dengan baik, dan apabila pengaturan sudah benar maka iklan pun akan efektif alias mendatangkan pundi-pundi uang

3 ) Mengecek landing page iklan

Tips optimasi facebook ads selanjutnya adalah dengan melakukan pemantauan melalui landing page. Saat memasang iklan baiknya kita cek landing page yang dibuat, apakah ke fan page, blog, atai website. Atau kita juga bisa memantau landing page melalui page mis dengan Google URL builder, untuk melihat apakah ads efektif atau tidak.

4 ) Menggunakan sponsored story

Tips optimasi facebook ads selanjutnya adalah Gunakan fitur Facebook ads seperti sponsored story, layaknya backlink pada website, fitur ini akan merekomendasikan ads anda. Fitur lebih efektif dan lebih banyak mendatangkan traffic.

5 ) Tes dengan CPC atau CPM

Ada 2 sistem beriklan di facbook, yang pertama adalah Cost Per Click (CPC) yang artinya anda harus membayar setiap kali orang melakukan klik pada iklan anda, yang kedua adalah Cost Per Mile (CPM) yang mengenakan biaya pada 1000 impression (Jumlah muncul iklan). Pada saat hendak memasang iklan, anda dapat membeli credit click sesuai keinginan dan budget yang dimilki.

Berdasarkan pengalaman iklan yang menawarkan jasa lebih cocok menggunakan CPM karena memilki konversi yang lebih baik dari pada CPC, karena hal tersebut memungkinkan iklan anda banyak dilihat oleh banyak orang. Dan apabila anda mencari buyer yang potensial disarankan untuk menggunakan sistem CPC.

Demikian adalah 5 Tips optimasi facebook ads yang bisa anda praktekan, dan semoga informasi ini bermanfaat bagi anda.




Demikian artikel tentang 5 Trik dan tips optimasi facebook ads agar efektif yang dapat kami sampaikan semoga artikel atau info tentang 5 Trik dan tips optimasi facebook ads agar efektif ini, berkenan dan bermanfaat. Jangan lupa like dan share nya ya!

10 Jenis Dan Tipe Pedang Samurai

Info artikel tentang 10 Jenis Dan Tipe Pedang Samurai tentang artikel 10 Jenis Dan Tipe Pedang Samurai ini, semoga info atau artikel ini juga dapat berguna bagi Anda, serta menambah wawasan bagi Anda, semoga bermanfaat. Jangan lupa like dan share nya ya! Selamat Membaca!

10 Jenis Dan Tipe Pedang Samurai - Mungkin anda sering mendengar "pedang samurai" atau pernah melihatnya di televisi dalam film-film ninja atau anda juga memilikinya. Pedang Samurai merupakan senjata khas Jepang, dan biasanya dipakai oleh para ninja. Ternyata, samurai itu banyak sekali jenis dan tipenya. Tanpa banyak basa-basi lagi, berikut 10 jenis dan tipe pedang samurai.

1. TANTO


Pedang ini dibawa oleh putri sebagai pertahanan diri. Ukuran pedang ini sekitar 25 cm, masuk dalam kategori pisau. Biasanya digunakan untuk menusuk secara tiba-tiba. Pada zaman dahulu, perempuan Jepang membawa Tanto di balik obi (ikat pinggang kimono) untuk pertahanan diri atau melakukan serangan mendadak.

2. WAKIZASHI


Wakizashi merupakan pedang samurai dengan panajang antara 30-60 cm. Para samurai biasa menggunakannya sebagai secondari weapon.

3. KODACHI


Pedang Kodachi lebih panjang dari Wakizashi, tetapi lebih pendek dari Katana. Biasa digunakan sebagai perisai dalam hand to hand combat. Pedang ini lebih melengkung dari Wakizashi dan pedang ini pun cukup ringan sehingga memudahkan penggunanya untuk bergerak lincah.

4. KATANA


Katana merupakan pedang khas ninja yang biasa disimpan di punggungnya. Pedang ini merupakan pedang umum dengan panjang antara 60-80 cm. Selain dipakai ninja, pedang ini juga biasa dibawa oleh para samurai untuk mempresentasikan status sosialnya.

5. TSURUGI


Pedang ini tidak serupa dengan pedang lainnya. Pedang ini tidak melengkung, tetapi lurus seperti pedang Korea. Tsurugi merupakan pedang tipe broadsword, lebih berat dibanding pedang lainnya. Pedang ini sangat cocok digunakan untuk menghadapi musuh bertameng.


6. CHOKUTO


Sama seperti Katana, hanya saja tidak melengkung tetapi lurus. Ditemukan sebelum zaman Heian sebelum orang Jepang menemukan teknik melengkungkan pedang. Karena pedangnya lurus, jadi sulit digunakan dan dipakai dalam pertempuran. Setelah ditemukannya Katana, Chokuto masih tetap di produksi, tetapi kebanyakan berfungsi sebagai ceremonial sword.

7. NINJA-TO


Pedang ini biasa digunakan para ninja, selain Katana. Ringkas dan ringan, membuat pedang ini mudah untuk dimasukkan ke dalam baju.

8. NODACHI DAN ODACHI


Pedang ini sangat panjang, sekitar 80 sm. Pedang ini biasa digunakan untuk membelah pasukan berkuda beserta kudanya. Pembuatan pedang ini termasuk dalam kategori sulit, sehingga pedang ini merupakan pedang langka.

9. NAGAMAKI


Termasuk dalam kategori belati, digunakan untuk serangan mendadak. Penggunaan pedang ini tidak seefisien Tanto, tetapi pedang ini memiliki keindahan lebih.
Baca juga :
? 10 Ikan Berwajah Paling Menyeramkan Di Dunia
? 10 Lukisan Pembawa Kutukan Kematian
? 10 Rumah Termahal Dan Termewah Di Dunia
10. NAGINATA


Merupakan tombak dengan mata pisau Katana. Digunakan prajurit wanita untuk melakukan pertarungan jarak menengah. Gagang pedang ini dibuat dari kayu dan mata tombak katana melengkung.



Demikian artikel tentang 10 Jenis Dan Tipe Pedang Samurai yang dapat kami sampaikan semoga artikel atau info tentang 10 Jenis Dan Tipe Pedang Samurai ini, berkenan dan bermanfaat. Jangan lupa like dan share nya ya!

Ini Dia 5 Negara Muslim Yang Terkenal Karena Kecantikan Wanitanya

Info artikel tentang Ini Dia 5 Negara Muslim Yang Terkenal Karena Kecantikan Wanitanya tentang artikel Ini Dia 5 Negara Muslim Yang Terkenal Karena Kecantikan Wanitanya ini, semoga info atau artikel ini juga dapat berguna bagi Anda, serta menambah wawasan bagi Anda, semoga bermanfaat. Jangan lupa like dan share nya ya! Selamat Membaca!

5 Negara Muslim Yang Terkenal Karena Kecantikan Wanitanya - Kecantikan, sudah barang tentu menjadi idaman setiap kaum hawa. Bahkan, sebagian wanita beranggapan dengan kecantikan akan memudahkan mereka mendapatkan jodoh. Kecantikan merupakan suatu hal yang relatif, karena setiap wanita tentunya memiliki ciri khas kecantikannya masing-masing. Seperti wanita Amerika, Eropa, Timur Tengah maupun Asia, tentu para wanitanya memiliki pancaran kecantikan yang berbeda-beda. Sekarang bagaimana dengan wanita-wanita negara-negara yang mayoritas beragama muslim, penasaran dengan kecantikan mereka? Berikut 5 Negara muslim yang terkenal karena kecantikan wanitanya.

1. Turki


Turki adalah salah satu negara Eropa berpenduduk muslim yang terkenal karena kecantikan para wanitanya. Dilansir dari laman boombastis.com, meski berada di daratan Eropa, para wanitanya kental dengan kearab-araban dengan ciri khas bola mata kehijauan, kulit pucat dan tidak sedikit yang berambut pirang seperti orang Eropa pada umumnya. Negara yang penduduknya 90 persen menganut agama Islam itu, kecantikan para wanitanya bisa anda saksikan di serial drama yang ditayangkan di televisi yang sekarang sedang populer di Indonesia.

2.Uzbekistan


Kecantikan wanita Uzbekistan memang sudah sangat terkenal. Wanita dari negara pecahan Rusia ini, secara fisik hampir mirip dengan wanita Rusia lainnya yang terkenal dengan kecantikan dan keanggunannya. Namun ada ciri khas yang membedakan wanita Uzbekistan ini yakni aksen arab yang masih kental terlihat, sebanyak 89 persen penduduknya beragama Islam.

3. Kyrgyzstan


Siapa sangka, negara yang kurang populer ini menyimpan banyak wanita cantik. Umumnya mereka berkulit putih bersih dengan wajah blasteran Etnis Mongol dan Eropa, sebanyak 80 persen penduduknya beragama Islam.


4. Afghanistan


Negara yang menjadi korban invasi AS ini, para wanitanya memiliki kecantikan yang luar biasa. Rata-rata wanita Afghanistan memiliki ras Arab, namun detail fisik mereka seperti blasteran Arab dan Eropa.
Baca juga :
? 8 Manusia Paling Teraneh Di Dunia
? 10 Desain Bikini Terseksi Yang Bisa Membuat Geleng-Geleng Kepala
? 5 Air TerjunYang Bisa Mendekatkan Jodoh
5. Indonesia


Indonesia bukan hanya merupakan negara berpenduduk Muslim terbesar di dunia, tapi juga memiliki wanita-wanita yang berparas cantik. Meskipun mempunyai ciri khas berbeda dengan negara-negara di atas, namun tetap tidak terbantahkan kalau dunia mengakui kecantikan para wanita Indonesia. Itu terbukti, tidak sedikit orang bule mendapatkan istri wanita asal Indonesia.



Demikian artikel tentang Ini Dia 5 Negara Muslim Yang Terkenal Karena Kecantikan Wanitanya yang dapat kami sampaikan semoga artikel atau info tentang Ini Dia 5 Negara Muslim Yang Terkenal Karena Kecantikan Wanitanya ini, berkenan dan bermanfaat. Jangan lupa like dan share nya ya!