10 Mobil Sport Termahal Dan Tercepat Di Dunia

Info artikel tentang 10 Mobil Sport Termahal Dan Tercepat Di Dunia tentang artikel 10 Mobil Sport Termahal Dan Tercepat Di Dunia ini, semoga info atau artikel ini juga dapat berguna bagi Anda, serta menambah wawasan bagi Anda, semoga bermanfaat. Jangan lupa like dan share nya ya! Selamat Membaca!

10 Mobil Sport Termahal Di Dunia - Mobil memang selalu dilambangkan dengan kekayaan dan kemewahan, fitur-fitur yang ditampilkan serta dilengkapi dengan tekhnologi canggih membuat mobil-mobil ini dibanderol dengan harga fantistis. Lalu seperti apa sih mobil-mobil mewah kelas dunia dengan harga yang begitu fantastis ini? Tentu saja, mobil-mobil ini tidak hanya keren dilihat tetapi kecepatan yang ditawarkan pun membuat siapapun bisa tercengang. Berikut ini merupakan 10 mobil sport termahal dan tercepat di dunia 2016.

1. Lamborghini Veneno


Di banderol dengan harga $ 4,500,000, setara dengan Rp 64.190.250.000, membuatnya tampak mentereng. Dengan kecepatan 360 km/jam, mobil ini akan memberikan pengalaman berkendara yang sangat luar biasa. Karena di produksi dengan kualitas premium, tiap tahunnya Lamborghini Veneno hanya di produksi 3 unit saja.

2. Lykan Hypersport


Di banderol dengan harga $ 3,400,000 atau setara dengan Rp 48.499.300.000, memiliki tenaga kuda yang akan memberikan kecepatan maksimal di jalanan. Kecepatannya mencapai 400 km/jam juga menjadi andalan mobil yang dirancang oleh perusahaan asal Dubai bernama W Motors.

3. Bugatti Veyron Super Sports


Di banderol dengan harga $ 2,400,000 atau setara dengan Rp 34.234.800.000, memiliki top speed hingga 430 km/jam. Desain yang futuristik menggambarkan kemewahan dan kemajuan tekhnologi yang dimilikinya, membuat Bugatti Veyron Super Sports menjadi salah satu mobil berkelas yang dipatok dengan harga fantastis.

4. Aston Martin One-77


Di banderol dengan harga sekitar Rp 26.389.325.000. dikenal dengan nama One-77 memiliki konsep kekuatan dan keindahan  yang menjadi satu. Sesuai namanya, mobil ini berjumlah hanya 77 di dunia. Desainnya memang tidak terlalu sporty jika dibandingkan dengan mobil-mobil sport lainnya, namun kecepatannya cukup mumpuni yaitu mencapai 345 km/jam.

5. Lamborghini Reventon


Di banderol dengan harga $ 1,600,000 atau setara dengan Rp 22.823.200.000, kecepatannya mencapai 339 km/jam. Mobil ini termasuk  dalam salah satu mobil Limited Edition,  Lamborghini Reventon hanya diproduksi sebanyak 20 unit saja di dunia.


6. Koenigsegg Agera R


Di patok dengan harga yang sama dengan Lamborghini Reventon, memiliki kecepatan hingga 418 km/jam, tetapi secara tekhnis dibatasi pada angka 378 km/jam. Bentuknya yang sporty melambangkan kecepatannya yang fantastis.

7. Maybach Landaulet


Di banderol dengan harga $ 1,380,000 atau setara dengan Rp 19.685.010.000, merupakan mobil yang dirancang dengan desain mewah dengan kap terbuka pada bagian belakangnya. Maybach Landaulet banyak dipilih oleh para eksekutif yang memiliki sopir pribadi.

8. McLaren P1


Di tawarkan dengan harga sekitar Rp 19.275.075.000, meluncur dengan kecepatan maksimal hingga 340 km/jam. Dilengkapi dengan system 7 Speed Dual Clutch Paddle Shifter sehingga mobil ini dapat meluncur dengan kecepatan maksimum.

9. Pagani Zonda Cinque Roadster


Di banderol dengan harga $ 1,225,000 atau setara dengan Rp 17.474.012.500, mobil mewah ini merupakan salah satu mobil yang banyak diimpikan banyak orang. Kecepatannya mencapai 349 km/jam.
Baca juga :
? 7 Laba-Laba Paling Beracun Dan Mematikan Di Dunia
? 7 Hewan Hybrid Paling Menakjubkan Di Dunia
? 6 Ritual Kedewasaan Paling Mengerikan Di Dunia
10. Zenvo ST1

 

Di banderol dengan harga sama dengan Pagani Zonda Cinque Roadster, kendaraan keluaran Danish Supercar ini memiliki keunggulan pada kecepatan dan stylenya yang keren. Dengan keunggulan tersebut, mobil ini hanya di produksi sebanyak 15 unit saja.



Demikian artikel tentang 10 Mobil Sport Termahal Dan Tercepat Di Dunia yang dapat kami sampaikan semoga artikel atau info tentang 10 Mobil Sport Termahal Dan Tercepat Di Dunia ini, berkenan dan bermanfaat. Jangan lupa like dan share nya ya!

Biodata dan Profil Rio Haryanto Lengkap dengan Prestasinya

Info artikel tentang Biodata dan Profil Rio Haryanto Lengkap dengan Prestasinya tentang artikel Biodata dan Profil Rio Haryanto Lengkap dengan Prestasinya ini, semoga info atau artikel ini juga dapat berguna bagi Anda, serta menambah wawasan bagi Anda, semoga bermanfaat. Jangan lupa like dan share nya ya! Selamat Membaca!


Siapa yang tidak kenal dengan nama Rio Haryanto, yang sedang booming saat ini di berbagai media baik elektronik maupun cetak karena prestasinya yang membanggakan Indonesia. Tak khayal, biodata Rio Haryanto menjadi buruan masyarakat Indonesia untuk lebih mengenal dan tahu kehidupan atlet balap muda dengan segudang prestasi tersebut.  Nama Rio Haryanto semakin terkenal dan populer di Indonesia bahkan dunia karena prestasinya sebagai pembalap F1 di team Manor Racing. Rio secara resmi dikontrak oleh tim Manor sebagai salah satu pembalap F1nya di musim balapan 2016 ini. Rio menjadi pembalap pertama di Indonesia dan di Asia Tenggara yang berhasil menembus ajang balap mobil paling tinggi dan paling prestis dunia. Jika Anda ingin lebih mengenal sosok muda berprestasi ini, tak ada salahnya menyimak biodata Rio Haryanto dan prestasi yang Ia raih di bawah ini.

Biodata Rio Haryanto dan Prestasinya di Dunia Balap dan Luar Balap


Biodata



     1.        Nama                            : Rio Haryanto  
                   
     2.        Tempat, Tanggal Lahir   : Solo, 22 Januari 1993

     3.        Orang Tua                     : Sinyo Haryanto (Ayah) dan Indah Pennywati (Ibu)

     4.        Saudara                        : Rizky Haryanto, Roy Haryanto dan Ryan Haryanto

     5.        Agama                          : Islam

     6.        Golongan Darah            : O

     7.        Alamat                          : Jl. Slamet Riyadi No.358 , Solo, Jawa Tengah

    8.        Tim                               : Manor Racing

     9.        Warna Favorite              : Merah dan Hitam

   10.       Makanan Minuman Favorite: Pecel, Pasta, Waffle Kering dan Air Mineral


Prestasi Di Dunia Balap:



1.       1999
Biodata Rio Haryanto bisa dilihat sejak Ia kecil dimana bakat Rio di dunia balap profesional memang sudah terlihat. Terbukti, saat Rio masih berusia 6 tahun, dia berhasil menjuarai ajang Gokart kelas Kadet di tingkat nasional.

2.       2005  dan 2006
Sejak usia 6 tahun, Rio terus menggeluti dunia Gokart dengan banyak prestasi. Wajar saja, Rio mendapat gelar sebagai Atlet Gokart Terbaik Junior dari IMI 2008.

Tahun 2008, karir Rio muda semakin terlihat cemerlang di dunia balap mobil dengan beberapa kemenangan yang diraihnya seperti juara 1 ajang Asian Karting Open Championship seri 1, posisi ketiga di ajang Formula Asia 2.0 dan posisi keenam di ajang Formula Renault Asia.

3.      2009
Prestasi terbaik Rio sebagai pebalap profesional di dunia internasional adalah juara 1 di ajang  Formula BMW Pacific.

4.       2010
Rio meraih prestasi di posisi kelima pada ajang GP3 Series dan mendapat kesempatan untuk Formula 1 Test, Virgin VR-01.

5.       2016
Prestasi tertinggi dan paling membanggakan yang diraih oleh Rio Haryanto adalah menjadi pembalap F1 untuk tim Manor Racing.

Berdasarkan biodata Rio Haryanto dan prestasinya, Rio juga berprestasi di luar dunia balap dengan menjadi Duta Nasional Anti-Narkoba pada tahun 2009. Rio menjadi atlet nasional satu-satunya yang meraih gelar tersebut. Dipilihnya Rio bukan tanpa alasan, Rio memang anak muda yang bebas Narkoba dan sudah menjalani gaya hidup sehat sejak berusia 9 tahun. Tugas Rio adalah memberikan motivasi bagi anak muda lainnya agar tidak terjebak narkoba.

Rio juga dipilih sebagai Duta Komodo pada tahun 2010. Tugas Rio adalah untuk mempromosikan hewan langka Komodo dan Pulau Komodo sebagai salah satu Tujuh Keajaiban Dunia yang baru di setiap pertandingan balap internasionalnya atau kepada orang-orang terdekatnya. Pada 2010, memang diadakan vote untuk pemilihan New Seven Wonders dan Rio ikut berkampanye. Sejak itu, hewan favorit Rio adalah Komodo.

Demikianlah ulasan singkat mengenai biodata Rio Haryanto beserta prestasinya baik di dunia balap maupun dunia luar balap. Rio memang wajar dijadikan pemuda kebanggaan Indonesia atas semua prestastinya dan kecintaannya terhadap Indonesia. Semoga artikel ini bisa membuat Anda lebih mengenal sosok muda bertalenta asal Solo ini dan bisa menginspirasi Anda untuk berprestasi dan membanggakan negara Indonesia.

Demikian artikel tentang Biodata dan Profil Rio Haryanto Lengkap dengan Prestasinya yang dapat kami sampaikan semoga artikel atau info tentang Biodata dan Profil Rio Haryanto Lengkap dengan Prestasinya ini, berkenan dan bermanfaat. Jangan lupa like dan share nya ya!

7 Perang Teraneh Di Dunia

Info artikel tentang 7 Perang Teraneh Di Dunia tentang artikel 7 Perang Teraneh Di Dunia ini, semoga info atau artikel ini juga dapat berguna bagi Anda, serta menambah wawasan bagi Anda, semoga bermanfaat. Jangan lupa like dan share nya ya! Selamat Membaca!

7 Perang Teraneh Di Dunia - Perang...kata itu mungkin sering anda dengar bahkan perang perang sering kita lihat di televisi. Ribuan bahkan jutaan jiwa melayang karena perang, apapun alasannya perang tidak ada manfaatnya bagi kehidupan manusia da perang juga membuat orang bisa serakah apapun akan dilakukannya untuk memenuhi semua ambisinya. Namun, selain perang yang kita kenal dengan kekejamannya ada juga perang yang bisa dibilang aneh. Perang apa sajakah itu? Berikut 7 Perang Teraneh Di Dunia, mangga disimak ulasannya.

1. Football The War


Perang antara El Savador melawan Honduras tahun 1969 ini disebut Perang Sepak Bola karena berlangsungnya bertepatan dengan berlangsungnya babak kedua kualifikasi Piala Dunia 14 Juli 1969, zona Amerika Utara. Perang ini berlangsung selama 100 jam atau lima hari. Pemicu konflik ini adalah masalah imigrasi dari El Savador ke Honduras. Puncaknya, El Savador menyerang Honduras. Lalu AS menegosiasikan keduanya untuk melakukan gencatan senjata dan terwujud pada 20 Juli 1969. El Savador akhirnya ikut Piala Dunia tahun 1970, namun mereka gagal.

2. The Pig War


"Perang Babi" Ini bukan perang melawan Flu Babi atau Swine Flu, tapi perang ini terjadi gara-gara tertembaknya seekor babi.....HAHH! nggak usah kaget, tapi itulah keunikan perang ini sehingga disebut Pig War. Perang ini terjadi tahun 1859 antara Amerika VS Inggris. Sebenarnya inti dari perang ini adalah perselisihan perebutan Pulau Vancouver dan daratan Amerika Utara. Perang babi, begitu dipanggil karena dipicu oleh tertembaknya seekor babi. Babi adalah satu-satunya "korban" dalam perang ini alias tidak ada korban jiwa manusia.

3. The Anglo - Zanzibar War


Perang unik antara Inggris vs Zanzibar pada 27 Agustus 1896, hanya berlangsung selama 40 menit. Ini merupakan perang terpendek dalam catatan sejarah, pemicu perang adalah kematian pro Inggris, Sultan Hamid bin Thuwaini melawan penggantinya Sultan Khalid bin Barghash. Sesuai perjanjian yang di tandatangani tahun 1886, pengganti Sultan harus persetujuan dari konsul Inggris. Namun Khalid melanggar perjanjian tersebut, tanpa persetujuan Inggris Khalid naik takhta. Inggris berang dan memberi ultimatum untuk turun takhta, namun Khalid tidak mengindahkan Sebaliknya, ia merespon ultimatum Inggris. Khalid mengerahkan angkatan bersenjatanya dan membarikade istananya dari serangan Inggris.

Sikap menantang Khalid dijawab Inggris dengan serangan di pagi hari 27 Agustus 1896. Inggris memborbardir Istana Khalid dan mencerai beraikan pasukan yang menjaga istana, setidaknya ada 500  korban dari pihak Khalid, sementara dari pihak Inggris hanya satu prajurit yang cedera. Perang itu berlangsung selama 40 menit, Sultan Khalid pun bertekuk lutut.


4. Moldovan - Transdniestrian War


Perang ini merupakan perang paling aneh di  dunia, militer lokal menyebutnya sebagai perang mabuk.
Bayang saja, perwira dari dua negara itu dari pagi sampai sore, mereka berperang mati-matian, saling menembak, saling membunuh. Namun malamnya, mereka bertemu, bersenang-senang, mabok bersama. Loh...koq bisa ya...!
Maklum saja, sebelumnya mereka sudah saling mengenal. Hanya karena negara mereka bermusuhan, demi membela negaranya mereka  juga nermusuhan. Tapi jempol buat mereka, karena pada malam hari mereka bertemu sebagai teman.

5. Perang Terlama 335 Tahun


Perang ini luar biasa lama, 335 tahun (1651 - 1986) antara Belanda vs Kepulauan Scilly (Southwest coast of the United Kingdom). Perang ini tercatat sebagai perang terlama dalam catatan sejarah. Setelah ratusan tahun, akhirnya perdamaian pun terjadi yang di tandatangani tahun 1986.

6. Emu War


Dikenal juga sebagai Great Emu War. Perang ini tidak kalah anehnya, dimana operasi militer dilancarkan untuk melawan kawanan burung. Perang aneh ini terjadi tahun 1932 di Australia Barat, pasukan militer Australia (masih dibawah Inggris) dipimpin Mayor Meredith. Tercatat, para tentara menggunakan senjata Lewis dan menghabiskan 10.000 selongsong peluru. Namun burung-burung yang ditembaki sebagian besar banyak yang berhasil melarikan diri. Namun diperkirakan, ada sekitar 20.000 burung terbunuh. Mayor Meredith, sang komandan tercengang dengan hasil yang jauh dari harapan. Lalu Menteri Pertahanan Australia memerintahkan pasukan mundur untuk menghentikan serangan. Emu War pun  berakhir dengan kekalahan pihak Australia.
Baca juga :
? 10 Game Yang Paling Dilarang Dimainkan Di Dunia
? 7 Pekerjaan Aneh Dan Paling Menjijikan Di Dunia
? 10 Lukisan Pembawa Kutukan Kematian
7. War of 1812


Disebut juga Madison's War yang diberi nama Perang Pemasangan Komunikasi. Dua hari sebelum perang itu, Pemerintah Inggris menyatakan akan mencabut undang-undang yang merupakan alasan utama untuk perang. Jika ada komunikasi dengan ringkas Eropa, perang mungkin bisa di hindari.



Demikian artikel tentang 7 Perang Teraneh Di Dunia yang dapat kami sampaikan semoga artikel atau info tentang 7 Perang Teraneh Di Dunia ini, berkenan dan bermanfaat. Jangan lupa like dan share nya ya!