10 Tempat Terangker Dan Terseram Di Dunia

Info artikel tentang 10 Tempat Terangker Dan Terseram Di Dunia tentang artikel 10 Tempat Terangker Dan Terseram Di Dunia ini, semoga info atau artikel ini juga dapat berguna bagi Anda, serta menambah wawasan bagi Anda, semoga bermanfaat. Jangan lupa like dan share nya ya! Selamat Membaca!

10 Tempat Terangker Dan Terseram Di Dunia - Banyak sekali tempat-tempat di dunia ini yang dianggap angker, apakah itu karena mitos dari tempat itu ataupun karena letak lokasinya yang jauh dari pemukiman serta alasan-alasan lain yang membuat tempat itu terlihat menyeramkan. Pada kesempatan ini, kita akan mencoba membahas 10 Tempat Terangker Dan Terseram Di Dunia, berikut kisahnya...

1. Kelly Road, Ohioville (Pennsylvania)


Satu mil bagian Kell Road, Ohioville, Pennsylvania merupakan daerah yang dilaporkan banyak orang telah terjadi hal-hal yang misterius. Konon, jika seekor binatang masuk ke daerah misterius tersebut, yang tadinya binatang itu jinak akan mendadak berubah menjadi ganas. Dan itu terjadi bukan hanya pada hewan, tetapi pada manusia juga.

Jalan ini gelap dan tidak terkena cahaya matahari karena terhalang hutan yang begitu lebat. Banyak yang menyebutkan pernah melihat penampakan bayangan putih atau suara-suara mengerikan. Tidak ada seorangpun yang tahu, mengapa jalan pendek itu menjadi "sarang hantu". Namun, ada teori yang menyebutkan hal itu berhubungan dengan kegiatan di masa lalu, termasuk adanya kutukan terhadap tanah yang ada di sana.

2. Catacombs, Paris 


Karena setiap tahunnya populasi di Paris semakin bertambah dan kebutuhan tempat tinggal yang mendesak, maka salah satu cara untuk mengatasinya yaitu dengan meniadakan kuburan....lalu bagaimana dengan mayat-mayat tersebut? Konon, mayat-mayat tersebut ditumpuk disuatu tempat di bawah tanah yang bernama Catacombs. Hingga saat ini, tulang belulang dan tengkorak-tengkorak tersebut masih berada di bawah kota Paris yang gemerlap. Tempat ini disebut juga dengan "Empire of the Dead". Setiap tahunnya banyak turis yang mengunjungi tempat ini, dan tidak sedikit dari mereka yang menemukan hal-hal aneh. Group tour mereka seakan-akan diikuti oleh sesuatu dari belakang selama mereka mengunjungi Catacombs ini, bahkan tidak sedikit para turis yang hilang di tempat ini.

3. Istana Drakula, Transylvania (Rumania)


Tempat ini dikenal sebagai tempat tinggal sekaligus markas Kaisar Vlad Drakula, saat dia berperang melawan Turki. Ketika ia berhasil di kepung oleh pasukan Turki, dia berusaha kabur dengan membawa serta anaknya. Namun malang, anaknya terjatuh dan tewas sedangkan istrinya mati bunuh diri di istana tersebut. Tempat itu dikenal sebagai tempat Vlad Drakula merajam dan menyiksa orang-orang Turki, dan yang terkenal sadis adalah ketika ia mengimpale massal orang-orang Turki tersebut hingga ia dikenal dengan nama Vlad the Impaler. tempat ini menjadi inspirasi bagi penulis novel asal Irlandia, Bram Stoker untuk menulis novel yang berjudul "DRAKULA".

4. Kota Berhantu New Orleans, Lousiana


Kota berhantu New Orleans adalah tempat yang dianggap sebagai yang terseram dan terangker di seluruh Amerika Serikat, banyak saksi yang melihat kota ini berasal dari dunia ghaib..

5. Colosseum, Roma (Italia)


Dibalik keindahannya, ternyata Colosseum, Roma menyimpan sesuatu yang kelam. Pemandu dan pengunjung sama-sama pernah melaporkan adanya beberapa tempat yang tiba-tiba terasa dingin, ada yang menyentuh atau yang mendorong. Penjaga keamanan sekitar Colosseum pernah melaporkan mendengar suara pedang yang beradu, suara tangis dan yang cukup aneh serta membingungkan adalah suara-suara hantu hewan seperti suara singa dan gajah.


6. The Screaming Tunnel, Warner Road Canada


The Screaming Tunnel adalah sebuah terowongan yang menurut cerita setempat dihantui oleh hantu gadis muda. Diceritakan; Ia melarikan diri dengan pakaian terbakar dari sebuah bangunan peternakan yang terbakar lalu meninggal di dalam terowongan tersebut. Versi lain menyebutkan gadis itu dibakar oleh ayahnya yang marah setelah ia kehilangan hak asuh atas anak-anaknya setelah perceraian.

Cerita lainnya seorang gadis muda yang diperkosa di dalam terowongan dan tubuhnya dibakar untuk menghilangkan jejak. Yang jelas, didalam terowongan tersebut selalu terdengar jeritan gadis muda yang sekarat. Konon, fenomena ini juga yang menjadi nama terowongan tersebut.

7. Ohio University, Amerika


Di kampus ini tekenal beberapa tempat dan ruangan yang terkenal angker, yaitu;

- Wilson Hall, terkenal karena cerita seorang gadis yang di duga penyihir. Ia bunuh diri beberapa saat setelah menulis tentang setan dan hal-hal supranatural di dinding dalam ruangan dengan darahnya sendiri.
- Terdapat lima kuburan yang membentuk sebuah pentagram yang mengelilingi kampus, dengan gedung administrasi berada di tengah-tengah tanda setan.
- Washington Hall, terkenal dengan asrama tim basket yang semuanya tewas secara tragis akibat tabrakan hebat. Konon, hantu mereka masih menghantui lorong dan terkadang terdengar suara mereka menggiring bola.
- Katacomba Jefferson Hall, dimana banyak penampakan hantu telah terjadi. Di punggung bukit terdapat rumah sakit jiwa, dimana telah terjadi pasien yang menghilang dan ditemukan lima minggu kemudian tubuhnya telah membusuk di lantai dan meninggalkan noda yang sampai sekarang masih bisa di lihat.

8. Alcatraz Prison, San Francisco


Banyak cerita mengerikan dari penjara ini, bahkan sebagian diantaranya telah di filmkan. Penjara ini telah lama ditutup, tapi kisah mengerikan tentang Alcatraz tidak pernah lekang oleh waktu. Penjara ini terletak di sebuah pulau yang diyakini sebagai pulau dimana segala kejahatan terjadi, seperti pembunuhan, kecelakaan, bahkan kasus bunuh diri begitu merajalela. Dengan sejarah gelap ini, tidak heran jika Alcatraz dikatakan sebagai tempat paling menyeramkan di dunia.

9. Salem, Oregon


Kota Salem menyimpan cerita tragedi Salem tahun 1692. Pada tahun tersebut, banyak orang yang disiksa dan dibunuh karena dituduh sebagai penyihir, meskipun tidak ada bukti.

Setiap bulan Oktober, penduduk kota Salem selalu merayakan pesta hantu di beberapa tempat misteri. Salah satunya adalah Witch House, yang merupakan bangunan tertua di kota Salem milik Jonathan Corwin, hakim yang bertanggung jawab atas meninggalnya 19 wanita di kota Salem.
Baca juga :
? Kelakuan Konyol Orang-Orang Di Dalam Kendaraan Umum
? 5 Wanita Tercantik Di Dunia
? 5 Pesawat Cargo Terbesar Di Dunia
10. Greyfiar Firk, Edinburgh (Skotlandia)


Dianggap sebagai kuburan terangker di dunia. Penduduk setempat sering kali mengalami udara yang sangat dingin dan bau-bau busuk bila melewati daerah pekuburan itu, dan pada malam hari sering terdengar suara jeritan dari area pekuburan. Rumah-rumah yang berdekatan dengan wilayah ini seing di hantui, hantu yang terkenal adalah hantu seorang pejabat George Mc Kenzie yang disiksa hingga tewas. Turis dilarang datang ke tempat ini tanpa pemandu serta dilarang mengambil foto.



Demikian artikel tentang 10 Tempat Terangker Dan Terseram Di Dunia yang dapat kami sampaikan semoga artikel atau info tentang 10 Tempat Terangker Dan Terseram Di Dunia ini, berkenan dan bermanfaat. Jangan lupa like dan share nya ya!