10 Kota Paling Ramah Di Dunia

Info artikel tentang 10 Kota Paling Ramah Di Dunia tentang artikel 10 Kota Paling Ramah Di Dunia ini, semoga info atau artikel ini juga dapat berguna bagi Anda, serta menambah wawasan bagi Anda, semoga bermanfaat. Jangan lupa like dan share nya ya! Selamat Membaca!

10 Kota Paling Ramah Di Dunia - Sebagai orang Indonesia kita harus bangga, karena salah satu kota yang ada di Indonesia masuk ke dalam salah satu kota paling ramah.

Memperoleh nilai 89,1 kota Ubud, Bali berhasil menarik hati para responden dalam survey mengenai Kota Paling Ramah Di Dunia yang diadakan oleh majalah Conde Nast Traveler.
Dalam majalah tersebut disebutkan bahwa Ubud terkenal dengan terasering sawahnya yang cantik, yang berhasil menarik perhatian banyak turis Internasional. Selain itu, kota yang terletak di barat daya Bali ini dipilih karena memiliki banyak akomodasi mewah namun tetap dekat dengan alam. Faktor lainnya adalah karena masyarakat Ubud yang terbuka dan baik kepada para pengunjungnya. Dalam survey ini, Ubud berhasil menduduki peringkat ke-9 bersama dengan kota Kilkenny, Irlandia karena memiliki nilai yang sama.

Berikut 10 Kota Paling Ramah Di Dunia menurut majalah Conde Nast Traveler.

1. Florianopolis, Brazil


Florianopolis adalah kota yang terletak di Brazil bagian tenggara dan merupakan bagian ibu kota negara bagian Santa Carina. Kota ini memiliki luas wilayah 436,5 km� dengan jumlah penduduk 406.564 jiwa.

2. Hobart, Tasmania


Hobart adalah ibu kota bagian Tasmania, Australia. Didirikan pada tahun 1804 sebagai koloni hukuman. Hobart merupakan kota tertua kedua sekalidus kota terbesar ke-12 di Australia, dengan penduduk metropolitan sekitar 200.000.

3. Thimpu, Bhutan


Thimpu adalah kota terbesar dan ibu kota Bhutan. Kota ini terletak di bagian barat Bhutan dan dikelilingi perbukitan yang semuanya termasuk ke dalam Distrik Thimpu, kota ini menjadi kota Bhutan pada tahun 1961.

4. Queenstown, Selandia Baru


Queenstown merupakan nama kota wisata di Otago di bagian barat daya pulau selatan, Selandia Baru. Letak kota ini berada di danau Wakatipu yang terletak di kaki pegunungan, kota ini merupakan kota terbesar di Otago Tengah.

5. Charleston, South Carolina


Charleston adalah kota tertua dan terbesar kedua di negara bagian Carolina Selatan, Amerika Serikat. Awalnya kota ini bernama Charles Towne. Pada tahun 2009 diperkirakan Charleston memiliki jumlah penduduk sebesar 124.593 jiwa.


6. Paro, Bhutan


Paro International Airport merupakan sebuah bandara di Paro, Bhutan. Bandara ini merupakan satu-satunya bandara yang ada di Bhutan.

7. Margareth River, Australia


Margareth River adalah sebuah kota di South West of Western, Australia. Terletak di lembah Margareth River Eponymous 277 km selatan dari ibu kota negara, Perth.

8. Mandalay, Myanmar


Mandalay adalah kota terbesar kedua di Myanmar dengan jumlah penduduk 927.000 jiwa, sedangkan jumlah penduduk kota Mandalay dan sekitarnya sekitar 2,5 juta jiwa.

9. Kilkenny, Irlandia


Kilkenny adalah sebuah kota di Republik Irlandia. Letaknya di bagian timur, tepatnya di County Kilkenny. Kilkenny juga merupakan bagian dari provinsi Leinster.

9. Ubud, Indonesia


Ubud adalah sebuah tempat peristirahatan di daerah kabupaten Gianyar, Bali, Indonesia. Ubud terkenal di mancanegara terutama karena pemandangan sawah-sawahnya yang indah dan masih alami.
Baca juga :
? 10 Tempat Terangker Dan Terseram Di Dunia
? 5 Fakta Ular Kobra Terbesar Di Dunia
? 7 Pasangan Yang Terkenal Karena Hilang Secara Misterius
10. Chiang Mai, Thailand


Chiang Mai atau sering juga disebut Chiengmai adalah kota terbesar kedua di Thailand dan kota terbesar di utara Thailand.



Demikian artikel tentang 10 Kota Paling Ramah Di Dunia yang dapat kami sampaikan semoga artikel atau info tentang 10 Kota Paling Ramah Di Dunia ini, berkenan dan bermanfaat. Jangan lupa like dan share nya ya!