5 Hantu Penunggu Toilet Paling Menyeramkan di Dunia

Info artikel tentang 5 Hantu Penunggu Toilet Paling Menyeramkan di Dunia tentang artikel 5 Hantu Penunggu Toilet Paling Menyeramkan di Dunia ini, semoga info atau artikel ini juga dapat berguna bagi Anda, serta menambah wawasan bagi Anda, semoga bermanfaat. Jangan lupa like dan share nya ya! Selamat Membaca!

5 Hantu Penunggu Toilet Paling Menyeramkan Di Dunia - Cerita seram memang menjadi salah satu favorit di Indonesia, beberapa mitos yang berkembang di masyarakat memiliki tujuan tertentu seperti untuk menakut-nakuti anak-anak atau memang mitos tersebut benar-benar pernah terjadi.

Seperti halnya  dengan Hantu penunggu toilet. Konon, hantu-hantu ini merupakan hantu penjaga toilet dan kamar mandi. Mereka akan menampakkan diri kepada siapa saja yang masuk ke toilet atau kamar mandi tersebut, beberapa dari mereka bahkan di kabarkan suka mengambil jiwa manusia.

Penasan, hantu siapa saja yang menjadi penunggu toilet ini...? Berikut, 5 Hantu Penunggu Toilet Paling menyeramkan Di Dunia.

1. Hanako


Hanako merupakan sosok hantu penunggu toilet menyeramkan di Jepang. Banyak orang Jepang percaya, bahwa ketika kita mengetuk pintu kamar mandi sambil berkata "Apakah Hanako-san ada di dalam sana?", maka beberapa menit kemudian akan terdengar jawaban dari kamar mandi "Ya, aku ada di dalam!".

Bukan hanya itu saja, bahkan ada yang percaya Hanako ada di dalam toilet nomor tiga di lantai tiga di sebuah bangunan sekolah Hanako digambarkan sebagai sosok perempuan yang menggunakan rok dan berambut pendek.

2. Reiko Kashima


Reiko Kashima adalah sosok hantu tanpa kaki yang mengejar siapapun. Konon, Reiko sering menampakkan dirinya dan memberikan pertanyaan kepada korbannya. Juka sang korban tidak sanggup menjawab pertanyaan yang diajukan Reiko, maka Reiko aka mematahkan kaki korbannya. Apakah anda percaya ada hantu yang bisa mematahkan kaki manusia....?
Tapi salut, nggak punya kaki masih bisa ngejar.....apalagi kalo punya kaki.....

3. Bloody Mary


Ada sebuah permainan atau cara untuk memanggil hantu Bloody Mary. Caranya, cukup masuk ke kamar mandi dan matikan lampu kamar mandi. kemudian nyalakan air keran, biarkan air terus mengalir. Berputarlah sebanyak 13 kali, lalu menghadap cermin dan katakan "Bloody Mary" sebanyak 3 kali. Konon Bloody Mary akan muncul dalam cermin. Ada yang mengatakan ia hanya akan menampakkan diri saja, tapi ada juga yang mengatakan bahwa ia akan menghantui selamanya.


4. Mr. Gepeng


Mitos hantu Mr. Gepeng sangat terkenal pada tahun 90-an. Konon katanya, Mr Gepeng adalah hantu dokter yang terjepit lift bersama dengan kopernya yang berisi banyak uang. Dengan menelepon 777777 kita dapat meminta uang pada Mr. Gepeng. Uang tersebut bisa kita ambil keesokkan harinya di lubang toilet sekolah sambil melangkah "maju, mundur, kiri, kanan". Nih hantu udah kaya tukang parkir aja...
Baca juga :
? 7 Negara Yang Terkenal Dengan Wanita Cantiknya
? 10 Pasangan Suami Istri Paling Aneh Dan Unik Di Dunia
? 6 Hal Dan Ciri Dajjal Yang Harus Diketahui Umat Islam
5. Baby Blue


Baby Blue digambarkan sebagai sosok hantu bayi yang bisa di temui di kamar mandi. Adapun cara memangilnya adalah masuklah ke kamar mandi, kunci pintu dan matikan lampu. Berdirilah di depan cermin, posisikan tangan seperti sedang menggendong bayi, lalu ucapkan "baby blue" sebanyak 13 kali. Jika berhasil lama kelamaan tangan akan terasa berat dan menunjukkan bahwa hantu baby blue sudah ada.

Jika sudah terasa lebih berat, segeralah lemparkan baby blue ke dalam toilet. Karena mungkin baby blue dapat mencakar dan akan terlihat sosok wanita yang sangat mengerikan di cermin yang meminta baby blue di kembalikan. Itu pun jika berhasil, tetapi jika tidak berhasil maka anda akan mendengar kata "wakwaw.....!!!".



Demikian artikel tentang 5 Hantu Penunggu Toilet Paling Menyeramkan di Dunia yang dapat kami sampaikan semoga artikel atau info tentang 5 Hantu Penunggu Toilet Paling Menyeramkan di Dunia ini, berkenan dan bermanfaat. Jangan lupa like dan share nya ya!

Syarat dan Cara Daftar BPJS Online Tanpa NPWP

Info artikel tentang Syarat dan Cara Daftar BPJS Online Tanpa NPWP tentang artikel Syarat dan Cara Daftar BPJS Online Tanpa NPWP ini, semoga info atau artikel ini juga dapat berguna bagi Anda, serta menambah wawasan bagi Anda, semoga bermanfaat. Jangan lupa like dan share nya ya! Selamat Membaca!


Seperti yang Anda ketahui, bahwa pemerintah Indonesia telah melakukan banyak usaha untuk membantu masyarakat mendapatkan jaminan sosial dan kesehatan, seperti salah satunya adalah BPJS. Namun, masih banyak orang yang mengeluhkan cara pendaftarannya yang rumit. Berikut ini akan disampaikan beberapa cara daftar bpjs online tanpa npwp yang sangat mudah dilakukan. Selain cara online, adapula cara offline. Anda bisa memilih cara mana yang menurut Anda paling mudah untuk Anda lakukan. Meskipun masing-masing cara memiliki kelebihan dan kekurangannya tersendiri. Namun, Anda tetap dapat melakukan salah satu pilihan cara tersebut dengan mudah. 

Cara Daftar BPJS Online Tanpa NPWP Serta Kekurangan dan Kelebihannya

Bagi Anda yang tidak ingin repot-repot antri menunggu giliran saat daftar bpjs secara offline, cara daftar bpjs online tanpa npwp mungkin adalah pilihan terbaik. Yang Anda butuhkan hanyalah komputer dan jaringan internet yang cepat. Langkah pertama tentunya adalah mengunjungi situs website resminya. Jika sudah terbuka, Anda akan masuk ke halaman utama yang akan membimbing Anda memenuhi ketentuan dan syarat yang harus Anda penuhi untuk melakukan pendaftaran online. Setelah mencentang pada kotak persetujuan, Anda bisa mengklik tombol pendaftaran.


Setelah itu, cara daftar bpjs online tanpa npwp selanjutnya adalah mencentang pada kotak pernyataan. Di sana, harus mengisi nomor KK yang diminta dan jika sudah selesai ketik kode captha pada kotak yang tersedia sesuai dengan gambar yang muncul di layar. Kemudian klik pada tulisan inquery kartu keluarga. Setelah itu,akan muncul secara otomatis daftar untuk anggota keluarga yang harus dipilih. Jika Anda sudah selesai memilih, klik pada tombol yang bertuliskan proses selanjutnya. Di langkah selanjutnya akan muncul tampilan formulir berisi informasi yang harus dilengkapi seperti nomor telepon, kelurahan, dan alamat sesuai dengan yang tertera pada KTP Anda.


Langkah berikutnya adalah memilih fasilitas kesehatan tingkat I yang sangat penting untuk dijadikan rujukan saat Anda membutuhkannya. Lalu, Anda juga harus mengunggah foto dengan ukuran tidak lebih dari 50 kb, dan klik pada proses selanjutnya. Di halaman ini Anda akan kembali mengisi formulir data seperti peserta bpjs yang termasuk anggota keluarga, kelas perawatan, nomor dan nama pemilik rekening bank, nomor handphone dan alamat email. Seperti sebelumnya, Anda harus mengisi kode captha yang diminta, lalu selanjutnya bisa langsung klik kirim email.

Kemudian, yang Anda harus lakukan selanjutnya adalah membuka akun email Anda dan mengecek kotak masuk. Lalu, klik pada url aktifasi yang telah diberikan untuk mendapatkan nomor virtual account milik Anda. Itulah tahap akhir dari cara daftar bpjs online tanpa npwp. Anda bisa melanjutkan proses pembayaran yang bisa dilakukan langsung ke bank ataupun lewat internet banking. Jika sudah selesai melakukan pembayaran, Anda bisa mengambil kartu di kantor bpjs dengan membawa bukti pembayaran, fotokopi surat nikah, ktp, foto berukuran 3x4 dan formulir pendaftaran yang sudah dicetak.


Kelebihan cara online ini tentunya menyingkat waktu antri saat daftar secara offline, dan bisa lebih efisien karena Anda tidak perlu repot-repot membawa dokumen yang dibutuhkan untuk pengisian data. Namun, cara online tetap memiliki kekurangan yaitu kendala pada server yang sibuk. Hal itu bisa diatasi dengan cara melakukan pendaftaran online saat tengah malah saat kebanyakan orang sedang tidak memakai server tersebut. Itulah langkah-langkah mudah yang bisa Anda lakukan untuk cara daftar bpjs online tanpa npwp. 


Demikian artikel tentang Syarat dan Cara Daftar BPJS Online Tanpa NPWP yang dapat kami sampaikan semoga artikel atau info tentang Syarat dan Cara Daftar BPJS Online Tanpa NPWP ini, berkenan dan bermanfaat. Jangan lupa like dan share nya ya!