5 Penjahat Wanita Paling Berbahaya Di Dunia

Info artikel tentang 5 Penjahat Wanita Paling Berbahaya Di Dunia tentang artikel 5 Penjahat Wanita Paling Berbahaya Di Dunia ini, semoga info atau artikel ini juga dapat berguna bagi Anda, serta menambah wawasan bagi Anda, semoga bermanfaat. Jangan lupa like dan share nya ya! Selamat Membaca!

5 Penjahat Wanita Paling Berbahaya Di Dunia - Penjahat yang kita kenal umumnya adalah seorang pria, bukan wanita. Karena sosok wanita biasanya lemah lembut dan jauh dari kelihatan sebagai seorang penjahat. Namun, siapa sangka. Ternyata di dunia ini ada juga sosok wanita yang menjadi penjahat layaknya seorang pria bahkan sangat berbahaya. Siapa sajakah mereka? Berikut 5 Penjahat Wanita Paling Berbahaya Di Dunia.

1. Claudia Ochoa Felix


Konon, wanita cantik ini merupakan ketua gengster atau tepatnya pembunuh bayaran bernama Lost Antrax. Organisasi ini sendiri bekerjasama dengan Sinaloa yang juga di ketahui sebagai kartel paling berbahaya di dunia. Bekerja dibawah salah satu organisasi kriminal terbesar di dunia, sudah pasti Claudia hidup bergelimang harta.

Claudia Ochoa Felix dianggap sebagai Kim Kadarshian-nya dunia kriminal. Bedanya Kim Kadarshian sering memamerkan harta atau kecantikannya sedangkan Claudia memamerkan koleksi senjata AK47 nya.

2. Anna Chapman


Kejahatan Anna Chapman merupakan mantan agen rahasia Rusia. Seperti mata-mata lainnya, wanita cantik ini bertugas mengintai mengumpulkan informasi. Dalam melakukan aksinya, dia memanfaatkan kecantikan dan keseksiannya. Namun, pada akhirnya dia diketahui oleh pemerintah Amerika Serikat. Dia di sidang dan di deportasi ke Rusia.

3. Sandra Avila Beltran


Wanita kelahiran 11 Oktober 1960 ini merupakan pemimpin kartel narkoba di Mexico, dia di juluki "La Reina del Pacifico" (Ratu Pasifik). Wanita ini sudah bertahun-tahun terlibat dalam dunia hitam di Mexico, mulai dari bisnis narkoba, money loundry serta kepemilikan senjata ilegal. Tetapi dominasinya berhenti pada 28 Septembe 2007. Wanita ini di tangkap dan di dakwa atas serangkaian kejahatan yang dia lakukan. Namun, pada 25 Februari 2015 lalu, ratu narkoba Mexico ini bebas menghirup udara segar.


4. Thelma Wright


Thelma Wright menikah dengan laki-laki yang merupakan bandar narkoba, hal tersebut membuatnya akrab dengan narkoba. Mulai dari menyukai, memakai hingga akhirnya mengedarkan barang haram tersebut sampai membuatnya kaya. Namun lambat laun, akhirnya wanita ini berhenti dari bisnis haram yang telah membuatnya kaya tersebut.
Baca juga :
? 7 Raksasa Paling Menyeramkan Di Dunia
? 10 Desain Bikini Terseksi Yang Bisa Membuat Geleng-Geleng Kepala
? Kelakuan Konyol Orang-Orang Di Dalam Kendaraan Umum
5. Shashikala Ramesh Patankar


Kalau di lihat dari penampilannya, layaknya seorang ibu rumah tangga biasa. Namun siapa sangka, wanita ini merupakan salah satu pengedar narkoba paling besar di Mumbai, India. Dia sendiri merupakan pemimpin dari gengster yang bernama Mew Meow, anak buahnya memanggil dengan sebutan Baby. Tetapi, sepak terjangnya berakhir setelah ia berhasil di tangkap dan di penjara dalam waktu yang lama.



Demikian artikel tentang 5 Penjahat Wanita Paling Berbahaya Di Dunia yang dapat kami sampaikan semoga artikel atau info tentang 5 Penjahat Wanita Paling Berbahaya Di Dunia ini, berkenan dan bermanfaat. Jangan lupa like dan share nya ya!