5 Hantu Paling Konyol Di Dunia

Info artikel tentang 5 Hantu Paling Konyol Di Dunia tentang artikel 5 Hantu Paling Konyol Di Dunia ini, semoga info atau artikel ini juga dapat berguna bagi Anda, serta menambah wawasan bagi Anda, semoga bermanfaat. Jangan lupa like dan share nya ya! Selamat Membaca!

5 Hantu Paling Konyol Di Dunia - Hantu, biasanya terkenal dengan sosoknya yang terlihat seram dan menakutkan. Namun, ternyata ada juga sosok hantu yang terlihat konyol dan bisa membuat kita tertawa. Bagaimana tidak! Jika kita melihat sosok hantu dengan posisi matanya ada du pantat, lucu banget kan!

Beberapa hantu dibawah ini, memiliki bentuk tubuh serta memiliki cerita yang aneh dan konyol. Penasaran, hantu apa sajakah itu? Berikut 5 Hantu Paling Konyol Di Dunia.

1. Hantu Shirime


Hantu Shirime merupakan hantu made in Jepang. Mungkin inilah hantu paling konyol , di bilang konyol karena hantu ini memiliki mata yang posisinya berada di pantat....wk...wk...takut nggak...jijik sih iya... Konon, shirime akan menghantui samurai yang berjalan sendirian di jalan yang sepi atau hutan bambu. Ketika ada samurai lewat, shirime akan langsung mendekatinya seolah ingin mengajak bercinta. Namun, ketika dia nungging dan memperlihatkan pantatnya, yang terlihat justru sebuah mata besar....dasar hantu jorok.

2. Hantu Tetek


Hantu Tetek ini berasal dari Malaysia. Dari sosok hantunya, mungkin hantu ini sama dengan wewe gombel yang ada di Indonesia....mungkin karena serumpun kali ya..... yaitu sama-sama memiliki payudara besar. Bedanya, kalau wewe gombel berwujud seperti monster sementara hantu tetek berwujud seorang wanita dengan payudara besar melayang-layang. Konon, hantu ini berasal dari seorang wanita tua yang terlalu obesitas serta memiliki payudara besar.

Namun, kayanya hantu ini dibuat untuk menakut-nakuti anak-anak. Jika ada anak-anak yang masih berkeliaran di malam hari, hantu ini akan menculiknya dan menyembunyikan si anak di payudaranya yang besar sehingga si anak tidak bisa di temukan.

3. Hantu Jempol Berbulu


Kisah hantu ini impor dari Amerika. Konon, ada seorang wanita yang menemukan sebuah jari kaki besar dan berbulu yang muncul di kebunnya. Lalu ia berpikir untuk membawanya pulang dan di masak menjadi sup. Namun, pada malam harinya dia dihantui oleh mayat yang kehilangan jempol kakinya.

Yang menjadi pertanyaan dari cerita ini adalah bagaimana mungkin seseorang yang menemukan potongan jempol besar berbulu, kemudian berpikir untuk membawanya pulang dan menjadikannya sup? Yang ada, Orang pasti akan menjerit dan segera melapor polisi, jika menemukan hal semacam itu.


4. Hantu Ayam


Pada tahun 1626, tampaknya warga Inggris sudah kehabisan hewan untuk dijadikan mitos hantu sehingga mereka memilih ayam. Konon, cerita hantu ayam ini merupakan sebuah kisah nyata.

Ceritanya dimulai ketika ilmuwan Sir Francis Bacon dan temannya Dr. Witherbone melakukan sebuah eksperimen untuk mengawetkan daging. Mereka membeli banyak ayam yang kemudian mengulitinya, membedah tubuh ayam tersebut dan mengisinya dengan salju dengan maksud untuk membekukannya.

Singkat cerita, Bacon pun meninggal dunia karena pneumonia. Di kabarkan, tempat bacon melakukan eksperimennya itu kini berhantu. Bukan karena hantu Bacon yang gentayangan, melainkan hantu-hantu ayam yang telah menjadi korban eksperimennya.

Ada yang melihat ayam tanpa kepala berkeliaran, ayam yang sudah dikuliti (tanpa bulu) sedang mencari makanan. Tapi akhirnya, cerita konyol ini berakhir pada tahun 1970 ketika sudah tidak ada hantu ayam lagi yang terlihat, yang kemudian digantikan dengan gerai-gerai ayam goreng.
Baca juga :
? 7 Pekerjaan Aneh Dan Paling Menjijikan Di Dunia
? 5 Wanita Transgender Cantik Dan Sukses Di Dunia
? 7 Perang Teraneh Di Dunia
5. Tulang Babi Berdarah


Kisah hantu babi ini bercerita tentang seekor babi hutan peliharaan penyihir di New Jersey. dengan kekuatan sihirnya, penyihir tersebut membuat babi hutan bisa bicara dan berjalan.

Suatu hari, ada seorang pemburu yang secara diam-diam mendatangi rumah si penyihir tersebut dan membunuh babi hutan itu untuk diambil dagingnya. Karena marah, kemudian si penyihir itu menyihir tulang belulang babi itu untuk hidup kembali dan membalas dendam pada si pemburu. Uniknya, ketika hdup kembali. Tulang-tulang itu tidak berbentuk babi utuh, melainkan memiliki kepala seperti macan kumbang dan cakar seperti beruang serta ekor lebat seperti rakun. Lalu si babi hutan mendatangi si pemburu dan membunuhnya. Setelah itu si babi mencuri kuda dan pakaian si pemburu.

Yang jadi pertanyaan. Emang bisa ya, babi hutan nyuri kuda terus memakai baju?



Demikian artikel tentang 5 Hantu Paling Konyol Di Dunia yang dapat kami sampaikan semoga artikel atau info tentang 5 Hantu Paling Konyol Di Dunia ini, berkenan dan bermanfaat. Jangan lupa like dan share nya ya!