5 Rambut Paling Panjang Di Dunia

Info artikel tentang 5 Rambut Paling Panjang Di Dunia tentang artikel 5 Rambut Paling Panjang Di Dunia ini, semoga info atau artikel ini juga dapat berguna bagi Anda, serta menambah wawasan bagi Anda, semoga bermanfaat. Jangan lupa like dan share nya ya! Selamat Membaca!

5 Rambut Paling Panjang Di Dunia - Bagi kaum wanita, rambut merupakan mahkkota yang harus di rawat dengan baik. Untuk wanita yang rambutnya pendek, mungkin tidak akan kesulitan untuk merawatnya. Tapi, bagaimana untuk wanita yang mempunyai rambut super panjang? Bukan hanya kesulitan, tapi mungkin sangat kesulitan untuk merawatnya. Namun, kesulitan itu tampaknya tidak masalah bagi kelima wanita ini. Penasaran, siapa saja wanita-wanita itu? berikut 5 Rambut Paling Panjang Di Dunia.

1. Asha Mandela


Asha Mandela berhasil memecahkan rekor dunia untuk rambut gimbal terpanjang di dunia pada tahun 2008. Warga Amerika ini dijuluki Black Rapunzel. Rambut gimbal Asha memiliki panjang mencapai 5,7 meter. Dia mulai memanjangkan rambutnya sekitar 25 tahun yang lalu, setelah ia pindah dari Trinidad-Tobago ke New York.

Asha mencuci rambut gimbalnya seminggu sekali, dengan menghabiskan 6 botol shampo. Lalu, dibutuhkan dua hari untuk membuat rambutnya benar-benar kering. Saat basah, rambutnya memiliki berat sekitar 11,3 kg. Sayangnya, keputusan Asha untuk memanjangkan rambut mengakibatkan dirinya menderita kelengkungan tulang punggung. Hal itu dikarenakan karena panjang dan berat rambutnya.

2. Dai Yue Qin


Dai Yue Qin atau lebih kenal dengan Miss Dyq, adalah pemegang rekor Guiness untuk rambut terpanjang di dunia. Ia lahir pada bulan April 1964 di Tong Xiang di provinsi Zhejiang, China Selatan. Dai mulai memanjangkan rambutnya ketika berusia sekitar 14 tahun.

Panjang rambutnya kala itu mencapai 3,30 meter (10 kaki). Pada tahun 2001, ia pindah ke Amerika Serikat. Untuk mencuci rambutnya, ia membutuhkan waktu sekitar lima sampai enam jam setiap dua minggu. Sementara untuk menyisir rambutnya, ia membutuhkan waktu satu sampai dua jam.

3. Natasha Moraes de Andrade


Natasha memiliki rambut sepanjang 1,6 meter. Ia membutuhkan waktu selama empat jam untuk mencuci rambutnya setiap minggu dan 1,5 jam untuk menyisirnya setiap hari.

Namun, ia harus memotong rambutnya untuk membelikan sebuah rumah bagi orang tuanya. Ia ingin memberika kehidupan baru bagi keluarganya. Natasha dulu tinggal di perumahan kumuh di Rio de Janeiro. Natasha menangis saat rambut panjangnya di potong untuk yang pertama kalinya. Walhasil, sekarang ia hanya membutuhkan waktu 5 menit untuk keramas.


4. Terelynn Russel dan Ketiga Putrinya


Tiga putri cantik ini mengikuti jejak ibunya dengan membiarkan rambut mereka tumbuh panjang. Terelynn Russel, memiliki rambut sepanjang 1,8 meter. Ia tinggal di Morris, bersama suami dan ketiga putrinya.
Baca juga :
? 7 Gunung Dengan Letusan Terdahsyat Di Dunia
? 11 Profesi Aneh Di Kantor Google
? 10 Hewan Tercepat Di Dunia
5. Jiang Aixiu


Jiang Aixiu memiliki rambut sepanjang 3,6 meter, ia tidak memotongnya selama 21 tahun terakhir. Semua itu dilakukannya atas rekomendasi dari seorang penata rambut pada tahun 1990. Rambutnya tumbuh 29 pertahun. Tetapi, Aixiu menegaskan bahwa ia tidak pernah makan makanan khusus atau menggunakan shampo khusus.

Meskipun sebelumnya ia pernah menolak 10.000 yuan (18 juta) untuk rambutnya. Namun, sekarang ia berencana memotongnya. Karena dokter mengatakan, bahwa rambutnya telah banyak menyerap terlalu banyak nutrisi dari kepalanya.



Demikian artikel tentang 5 Rambut Paling Panjang Di Dunia yang dapat kami sampaikan semoga artikel atau info tentang 5 Rambut Paling Panjang Di Dunia ini, berkenan dan bermanfaat. Jangan lupa like dan share nya ya!