14 Fakta Mengerikan Dibalik Hari Valentine

Info artikel tentang 14 Fakta Mengerikan Dibalik Hari Valentine tentang artikel 14 Fakta Mengerikan Dibalik Hari Valentine ini, semoga info atau artikel ini juga dapat berguna bagi Anda, serta menambah wawasan bagi Anda, semoga bermanfaat. Jangan lupa like dan share nya ya! Selamat Membaca!

14 Fakta Mengerikan Dibalik Hari Valentine - Yang kita tahu, hari Valentine merupakan hari kasih sayang. Namun faktanya, ada hal-hal mengerikan dibalik hari Valentine itu sendiri. Hal-hal apa sajakah itu?
Berikut 14 Fakta Mengerikan Dibalik Hari Valentine. Silahkan simak ulasannya.


1. Dalam dua minggu menjelang hari Valentine, penjualan perhiasan emas Amerika menyisakan 34 juta metrik ton limbah.

2. Sebagian besar bunga mawar yang dijual untuk hari Valentine di Amerika Serikat di impor dari Amerika Selatan, membuang banyak bahan bakar fosil.

3. Hari Valentine, pada awalnya berhubungan dengan kegiatan liburan kaum pagan kuno yang disebut Lupercalia. Dimana para laki-laki telanjang, membawa cambuk dan memukuli pantat perempuan muda dengan harapan dapat meningkatkan kesuburan.

4. Pendeta Saint Valentine, dipenggal pada tanggal 14 Februari karena telah menikahkan pasangan secara sembunyi-sembunyi.

5. Penelitian menunjukan, bahwa 75 persen dari usaha bunuh diri berkaitan dengan masalah hubungan.

6. 46 persen warga Amerika bertukar permen melalui mulut di hari Valentine.


7. 67 persen Warga Amerika mengalami kelebihan berat badan atau obesitas.

8. Kartu hari Valentine pertama dikirimkan oleh Charles, Duke of Orleans, untuk istrinya saat dia sedang di penjara di menara London. Dia menjadi tawanan perang selama 24 tahun.

9. Survey yang telah dilakukan menunjukan bahwa satu dari sepuluh orang dewasa dan muda mengaku merasa kesepian, gelisah, depresi dan tidak di inginkan saat hari Valentine.

10. 40 persen orang memiliki prasangka negatif terhadap hari Valentine.

11. Pembantaian hari Valentine yang terkenal, dimana tujuh gangster chicago ditembak pada 14 Februari 1929 dan ini merupakan salah satu yang paling sadis dalam sejarah.
Baca juga :
? 5 Wanita Transgender Cantik Dan Sukses Di Dunia
? 5 Hantu Paling Konyol Di Dunia
? 5 Fakta Ular Kobra Terbesar Di Dunia
12. 64 persen pria Amerika tidak memiliki rencana apapun di hari valentine.

13. Permen hati rasanya seperti sampah.

14. Walaupun sekarang kamu sedang benar-benar jatuh cinta, pada akhirnya kamu akan merasakan galau.

Itulah 14 Fakta Mengerikan Dibalik Hari Valentine. Untuk apa menunjukan kasih sayang yang hanya dirayakan setahun sekali, jika kita bisa menunjukkannya setiap hari. Terimakasih, semoga bermanfaat.



Demikian artikel tentang 14 Fakta Mengerikan Dibalik Hari Valentine yang dapat kami sampaikan semoga artikel atau info tentang 14 Fakta Mengerikan Dibalik Hari Valentine ini, berkenan dan bermanfaat. Jangan lupa like dan share nya ya!

9 Tradisi Unik Hari Valentine

Info artikel tentang 9 Tradisi Unik Hari Valentine tentang artikel 9 Tradisi Unik Hari Valentine ini, semoga info atau artikel ini juga dapat berguna bagi Anda, serta menambah wawasan bagi Anda, semoga bermanfaat. Jangan lupa like dan share nya ya! Selamat Membaca!

9 Tradisi Unik Hari Valentine - Kita semua tentu tahu apa itu hari Valentine? Setiap tanggal 14 Februari orang-orang di berbagai belahan dunia merayakannya. Akan tetapi, ternyata di hari Valentine tersebut terdapat tradisi unik. Penasaran, tradisi unik apa sajakah itu? Berikut 9 tradisi unik hari valentine.



1. Selama beberapa tahun di Inggris, banyak anak kecil di dandani layaknya anak dewasa pada hari Valentine, mereka berkeliling dari rumah ke rumah sambil bernyanyi.

2. Di wales, para pemuda akan menghadiahkan sendok kayu pada kekasihnya di hari Valentine. Bentuk hati dan kunci adalah hiasan paling favorit untuk di ukir diatas sendok kayu tersebut.

3. Pada zaman Romawi kuno, para gadis menuliskan namanya pada selembar kertas dan memasukkannya ke dalam botol atau gelas kaca, lalu para pria akan mengambil salah satu kertas tersebut untuk melihat siapa yang akan menjadi pasangan dalam festival Lupercalia.

4. Pada zaman Romawi, para gadis akan menerima hadiah berupa busana dari para pria. Jika ia menerima busana itu, berarti dia bersedia dinikahi oleh pria tersebut.


5. Beberapa orang meyakini bahwa jika ia melihat burung robin melayang di udara pada hari Valentine, ini berarti ia akan menikah dengan seorang pelaut. Sementara jika seorang wanita melihat burung pipit, maka wanita itu akan menikah dengan pria miskin. Namun, mereka akan hidup bahagia. Sementara jika mereka melihat burung gereja, maka mereka akan menikah dengan jutawan.

6. Sebuah kursi cinta adalah kursi yang lebar. Awalnya kursi ini dibuat untuk tempat duduk seorang wanita (karena pada zaman dulu wanita mengenakan busana yang sangat lebar). Belakangan kursi cinta dibuat untuk duduk dua orang. Dengan kursi ini, sepasang kekasih bisa duduk berdampingan.

7. Pikirkan lima atau enam nama pria (jika wanita), begitupun sebaliknya. Pikirkan lima atau enam nama wanita (jika pria) yang ingin anda nikahi. Lalu putarlah setangkai apel sambil menyebutkan nama tersebut satu persatu. Konon, anda akan menikah dengan nama yang anda sebut saat tangkai tersebut lepas dari buahnya.
Baca juga :
? Keunikan Hutan Bengkok Di Polandia
? 6 Hal Dan Ciri Dajjal Yang Harus Diketahui Umat Islam
? 5 Wanita Tercantik Di Dunia
8. Petiklah sekuntum bunga Dandeleon yang tengah mengembang. Tiuplah putik-putik pada bunga tersebut. Kemudian hitunglah sisa putik yang tersisa, itu adalah jumlah anak yang akan anda miliki setelah menikah nanti.

9. Jika anda memotong sebuah apel, hitunglah jumlah biji yang ada di dalamnya. Ini juga menandakan jumlah anak yang akan anda miliki setelah menikah nanti.



Demikian artikel tentang 9 Tradisi Unik Hari Valentine yang dapat kami sampaikan semoga artikel atau info tentang 9 Tradisi Unik Hari Valentine ini, berkenan dan bermanfaat. Jangan lupa like dan share nya ya!