8 Manusia Paling Teraneh Di Dunia

Info artikel tentang 8 Manusia Paling Teraneh Di Dunia tentang artikel 8 Manusia Paling Teraneh Di Dunia ini, semoga info atau artikel ini juga dapat berguna bagi Anda, serta menambah wawasan bagi Anda, semoga bermanfaat. Jangan lupa like dan share nya ya! Selamat Membaca!

8 Manusia Paling Teraneh Di Dunia - Orang yang memiliki hal-hal aneh atau unik memang membuat kita kagum bahkan sampai geleng-geleng kepala. Bagaimana tidak, karena mereka mempunyai sesuatu yang tidak semua orang memilikinya. Lalu, siapa saja dan hal-hal aneh apa yang dimilikinya, berikut 8 Manusia Paling Teraneh Di Dunia...

1. Svetlana Pankratoya (manusia memiliki kaki paling panjang di dunia)


Svetlana Pankratoya memiliki panjang kaki 132 cm, sehingga total tinggi badannya badannya secara keseluruhan mencapai 196 cm. Bukan saja kakinya yang tinggi, namun ukuran sepatunya pun termasuk sangat besar untuk ukuran normal. Svetlana mempunyai ukuran sepatu 46 (size eropa) atau 13 (size Amerika). Svetlana juga pernah menjadi pemain basket di Amerika pada tahun 1992 hingga 1995 serta tahun 2008.

2. Devendra Harne dan Pranarnya Menaria (manusia memiliki jari terbanyak di dunia)


Devendra Harne dan Pranarnya Menaria, keduanya berasal dari India. Mereka berdua sama-sama memiliki 25 jari, yaitu 12 jari di tangan dan 13 jari di kaki. Sebenarnya, kondisi ini disebabkan oleh gejala medis yang disebut dengan polydactylism.

3. Sarah Carmen (manusia paling terbanyak orgasme)


Sarah Carmen merupakan wanita yang luar biasa, karena ia bisa dengan mudah mendapatkan rangsangan dari hampir semua hal, sehingga ia mampu mengalami orgasme 200 kali dalam sehari. Woooow... Kondisi ini disebut Sexual Arousal Syndrome, yang menyebabkan meningkatnya aliran darah ke organ kelamin. Sarah mengatakan, sesekali ia banyak melakukan hubungan sex untuk sekedar menenangkan dirinya. Dan bagi pria pasangannya tidak perlu bersusah payah, karena Sarah dapat mencapai klimaks dengan mudahnya.

4. Debbie Bird (manusia alergi terhadap tekhnologi)


Bagi sebagian besar orang, tekhnologi merupakan sebuah kebutuhan sehari-hari seperti handphone ataupun microwave. Tetapi benda-benda ini justru tidak mungkin dimiliki oleh Debbie Bird, karena ia memiliki alergi terhadap benda-benda tersebut. Wanita ini sangat sensitif terhadap gelombang elektromagnetik (EMF) yang dihasilkan oleh komputer, handphone dan benda lainnya. Efeknya bila terkena kulit adalah luka ruam memerah, bahkan bisa melebar apabila terlalu dekat dengan sumber EMF.


5. Kay Underwood (manusia mengalami pingsan terbanyak)


Kay Underwood, menderita cataplexy yang berarti jika ia mengalami emosi yang berlebihan maka ototnya akan melemah, seperti terlalu gembira, ketakutan, terkejut ataupun tertawa. Jika berlebihan maka ia akan langsung jatuh pingsan. Kay bisa mengalami pingsan hingga 40 kali sehari. Selain cataplexy, Kay juga harus melawan Narcolepsy, yaitu kondisi yang dapat membuatnya tertidur secara tiba-tiba.

6. Ashleigh Morris (manusia alergi terhadap air)


Asleigh Morris berasal Malbourne, Australia. Dia tidak bisa pergi berenang, berendam air hangat bahkan mandi sekalipun. Bukannya ia malas, tetapi karena ia alergi terhadap air. Bahkan berkeringatpun membuat ia kesakitan. Kondisi ini terjadi semenjak ia berusia 14 tahun, ia menderita kelainan kulit yang disebut Aquagenic Urticaria, suatu kondisi yang benar-benar langka di dunia.

7. Radhakant Baipai (manusia memiliki rambut telinga terpanjang di dunia)


Radhakant Baipai, berasal dari India. Pada tahun 2003, buku rekor dunia telah mencatatkan dirinya sebagai manusia yang memiliki rambut telinga terpanjang yaitu sepanjang 12,3 cm. Tetapi itu tidak membuatnya puas, dia ingin terus merawat rambut di telinganya untuk memperbaharui rekornya.
Baca juga :
? 7 Suku Yang Paling Di Takuti  Di Dunia Karena Ilmu Sihirnya
? 5 Hantu Paling Konyol Di Dunia
? 5 Transgender Cantik Dan Sukses Di Dunia
8. Mehmet Ozyurek (manusia dengan hidung terpanjang di dunia)


Mehmet Ozyurek lahir di Turki pada tahun 1949, dia telah dinobatkan menjadi manusia dengan hidung terpanjang di dunia. Tercatat panjang hidung 8,8 cm. Rekor ini sendiri tercatat pada 6 Juli 2007.



Demikian artikel tentang 8 Manusia Paling Teraneh Di Dunia yang dapat kami sampaikan semoga artikel atau info tentang 8 Manusia Paling Teraneh Di Dunia ini, berkenan dan bermanfaat. Jangan lupa like dan share nya ya!