Fakta Unik dan Aneh Tentang COC


Siapa yang tidak kenal game Clash of Clans atau COC? Jika Anda mengaku gamer sejati, Anda pasti pernah atau masih memainkan game ini. Game Clash of Clans (COC) merupakan game berbentuk multiplayer online dan sudah dirilis di Google Play sejak 2013 lalu. Tapi tahukah Anda mengenai fakta unik COC? Hal ini menarik untuk dibahas karena sejak tahun 2015 lalu, kepopuleran game COC semakin meroket naik seiring banyaknya orang yang bermain di game ini. Dalam permainan game Clash of Clans, Anda akan diminta untuk membangun sebuah komunitas atau clan, melatih pasukan untuk meningkatkan kemampuan, menyerang clan lain, melindungi desa dan lain sebagainya. Dibalik kepopulerannya, Anda beberapa fakta unik yang menarik dibahas pada game COC sebagai berikut.

Lima Fakta Unik COC yang Menarik untuk Dibahas dan Tidak Terduga


1.     2 Hero Top dalam Game COC Butuh Istirahat

Anda yang penggemar COC tentu kenal dengan 2 Hero Top COC yaitu Archer Queen dan Barbarian King. Anda baru bisa menemukan Archer Queen jika telah berhasil meningkatkan Town Hall (TH) hingga level 9. Sedangkan, Barbarian King akan bisa ditemukan setelah berhasil meningkatkan Town Hall hingga level 7. Fakta unik COC yang pertama adalah kedua Hero ini ternyata membutuhkan waktu istirahat yang cukup lama saat dalam keadaan terluka dan proses penyembuhan sebelum bisa bertarung kembali.



2.     Clash of Clans Menghasilkan Pendapatan Rp 60 Milyar / Hari

Fakta unik COC berikutnya adalah supercell selaku pembuat game COC mampu meraih keuntungan hingga mencapai Rp 60 miliar setiap harinya. Hal ini karena kepopuleran game COC mampu menarik minat para player addict di seluruh dunia untuk mengeluarkan biaya yang tidak sedikit demi pembelian gems yang melimpah. Anda sudah bisa membayangkan betapa suksesnya Supercell selaku pembuat game COC.



3.     Misteri Clan Nusantara 1945

Adanya clan misterius juga menjadi fakta unik COC, salah satunya adalah clan Nusantara 1945. Kenapa dikatakan misterius? Karena Anda tidak akan bisa melihat dan menemukan informasi mengenai clan Nusantara 1945 ini. Jika Anda tetap memaksa untuk membuka atau melihat informasi clan ini, game COC Anda akan langsung keluar dan tertutup dengan sendirinya. Inilah yang membuat pecinca game ini merasa penasaran.



4.     Hadirnya Simbol �Satanisme� Pada Rumput Game COC

Fakta selanjutnya yang membuat heboh tahun 2015 lalu adalah adanya simbol satansime yaitu baphomet pada bagian rumput di game COC. Baphomet berbentuk seperti manusia namun bermuka kambing dengan tanduk yang menghiasi kepalanya. Belum jelas apakah simbol ini sengaja disisipkan oleh pihak supercell atau tidak.



5.     Fakta Mengenai P.E.K.K.A.

Anda tentu tahu Pekka yaitu samurai berjubah besi yang sangat mirip dengan robot. Dibalik penampilannya yang terkesan sangar, ternyata pekka seorang perempuan dengan adanya video COC yang menampilkannya sedang mengejar kupu-kupu. Tidak hanya itu, nama P.E.K.K.A adalah hasil kontes facebook yang diadakan pihak Supercell. Kepanjangan nama P.E.K.K.A yaitu Perfect Enraged Knight Killer of Assassins.




Demikianlah informasi mengenai beberapa fakta unik COC yang mungkin sudah Anda ketahui atau belum, memang bermain game adalah hal yang sangat menyenangkan tetapi jangan sampai terlalu berlebihan hingga mengabaikan berbagai kegiatan Anda di dunia nyata. Semoga artikel ini bisa bermanfaat dan menambah pengetahuan Anda mengenai game Clash of Clans yang sedang booming saat ini.