3 KASUS PERCERAIAN PALING MEMALUKAN DAN KOCAK DI DUNIA

Info artikel tentang 3 KASUS PERCERAIAN PALING MEMALUKAN DAN KOCAK DI DUNIA tentang artikel 3 KASUS PERCERAIAN PALING MEMALUKAN DAN KOCAK DI DUNIA ini, semoga info atau artikel ini juga dapat berguna bagi Anda, serta menambah wawasan bagi Anda, semoga bermanfaat. Jangan lupa like dan share nya ya! Selamat Membaca!

Sebuah pernikahan yang yang awet dan tahan lama adalah harapan bagi setiap pasangan yang ada di dunia. Seharusnya pernikahan menjadi hal yang indah, Namun berbeda dengan 3 pasangan ini yang memilih cerai karena alasan yang unik bahkan bisa dibilang memalukan. Dan apa sajakah 3 kasus perceraian yang memalukan tersebut, berikut ulasannya.

1. Istri ogah pakai make-up digugat suaminya Rp 269 juta


Sungguh dahsyat jasa rias atau make-up bagi para wanita. Dengan berbagai macam alat rias dapat mengubah setiap wanita menjadi seperti putri yang cantik jelita. Tapi make-up memiliki dampak buruk khususnya untuk kaum hawa yang menolak memakai make-up.

Sebuah kisah konyol yang terjadi di Aljazair. Seorang pria yang baru menikah sehari langsung melayangkan gugatan terhadap istrinya. Tidak tanggung-tanggung sang pria menggugat meminta ganti rugi sebesar USD 20 ribu (atau setara dengan Rp 269,9 juta) dengan tuduhan sang istri melakukan penipuan.

Pada surat kabar setempat mengatakan sang pria menduga sang istri adalah seorang pencuri yang muncul secara tiba-tiba di apartemennya. Sang pria hampir tidak bisa mengenalinya dan merasa penampilannya berbeda jelang malam pertama. Diketahui, sang pria tidak pernah bertatap muka langsung kepada pasangannya jika tidak memakai make-up, hingga hari pernikahannya tiba. Pria tersebut menuntut uang ganti rugi dengan alasan terpukul melihat fisik istrinya tidak sesuai dengan bayangannya selama ini.

2. Punya kemaluan kecil, pria taiwan digugat cerai oleh istrinya


Di sebuah pengadilan tinggi Taiwan, baru-baru ini mengabulkan permohonan gugatan cerai dari seorang istri yang bernama Zhang (52 tahun), terhadap suaminya Zhou (55 tahun). Bukan karena kekerasan rumah tangga atau masalah ekonomi, tapi dikarenakan kemaluan yang dimiliki oleh sang suami berukuran kecil.

Pasangan suami istri ini berasal dari ibu kota taiwan. Mereka bertemu pada Juli 2008 melalui perantara teman mereka. Sebelum memutuskan untuk menikah, keduanya sempat berpacaran selama 5 bulan. Selama berpacaran, Zhou menolak untuk diajak berhubungan seks, karena pernikahan lebih diutamakan terlebih dahulu.

Zhang mengatakan bahwa suaminya memiliki kemaluan yang kecil layaknya anak-anak dan memiliki syahwat yang lemah. Dia juga menambahkan bahwa suaminya telah gagal mematuhi kesepakatan yang telah mereka buat bersama yakni melakukan hubungan seks tiga kali dalam satu minggu.
Mendengar itu semua, Zhou membantah atas semua tuduhan yang di ajukan oleh istrinya yang mengatakan zhou lemah syahwat dan tidak pernah berjanji akan melakukan hubungan seks tiga kali dalam seminggu. Dia juga menyalahkan Zhang yang selalu ingin berhubungan seks di waktu yang tidak tepat.

3. Pria ini ceraikan istrinya karena telat masak makan malam


Pengadilan negeri di Lagos, Nigeria, mengabulkan permintaan gugatan cerai oleh suami yang bernama Olufade Adekoya (57) terhadap istrinya yang bernama Olusola. Adekoya menggugat perceraian dikarenakan sang istri telat menghidangkan makan malam. Selain itu, sang istri juga gagal dalam menjalani kewajibannya sebagai istri dan dia selalu menolak ketika di ajak untuk berhubungan intim.

Semua tuduhan yang dilontarkan adekoya di bantah oleh istrinya. Istrinya menjelaskan bahwa sebenarnya sang suami hanya ingin bersama dengan perempuan yang lain.

dan demikian adalah 3 kasus perceraian memalukan, yang bisa dijadikan pelajaran oleh kita semua, Untuk benar-benar memantapkan hati sebelum menikah. 




Demikian artikel tentang 3 KASUS PERCERAIAN PALING MEMALUKAN DAN KOCAK DI DUNIA yang dapat kami sampaikan semoga artikel atau info tentang 3 KASUS PERCERAIAN PALING MEMALUKAN DAN KOCAK DI DUNIA ini, berkenan dan bermanfaat. Jangan lupa like dan share nya ya!

INILAH ALASAN MARQUEZ TAK MENYALIP LORENZO DI RACE VALENCIA, TRUE?

Info artikel tentang INILAH ALASAN MARQUEZ TAK MENYALIP LORENZO DI RACE VALENCIA, TRUE? tentang artikel INILAH ALASAN MARQUEZ TAK MENYALIP LORENZO DI RACE VALENCIA, TRUE? ini, semoga info atau artikel ini juga dapat berguna bagi Anda, serta menambah wawasan bagi Anda, semoga bermanfaat. Jangan lupa like dan share nya ya! Selamat Membaca!

Photo : Riki ilham rafles

Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, berbicara mengenai pertarungan melelahkan pada MotoGP Valencia di Sirkuit Ricardo Tormo, Minggu 8 November 2015.

Seri terakhir dalam MotoGP ini memang memilki banyak drama, Aroma persaingan sudah sangat tercium jauh sebelum race dan kualifikasi di mulai. Berawal dari jatuhya marquez karena dorongan yang diberikan rossi saat di sepang, Membuat rekor Valentino rossi rusak dan race direction pun menjatuhkan hukuman dengan menaruhnya di garis paling belakang.

Namun Tragedi sepang clash tidak hanya melibatkan Rossi dan marquez saja, lorenzo yang merupakan rival utama dalam perburuan gelar juara dunia MotoGP, Juga ikut angkat bicara dalam tragedi tersebut. Bahkan Lorenzo terkesan terlalu ikut campur masalah ini, dengan melaporkan rossi ke Adminstrasi dan badan olahraga international.

Saat race dimulai rossi beranjak dari garis terakhir ,dan langsung masuk ke posisi 15 kemudian masuk 10 besar, dan sempat terlibat aksi saling menyalip dengan Dovisioso untuk posisi ke 4. Dan posisi 3 besar sejak pertama di isi oleh trio spanyol, Lorenzo, Marquez, dan pedrossa. Dan seperti yang dilansir oleh Viva.co.id, inilah alasan marquez tak menyalip lorenzo di posisi pertama.

Menempel ketat sang juara dunia, Jorge Lorenzo, sejak lap awal ternyata memiliki kesan tersendiri bagi Marquez. Pembalap berjuluk The Baby Alien itu juga membeberkan strateginya yang tidak berjalan ketika balapan tadi.

Marquez mengaku berusaha ekstra keras untuk menyalip Lorenzo di dua lap terakhir. Namun, skenario terpaksa diubah, karena Dani Pedrosa yang berada di posisi ketiga, mencoba menyalipnya.

Upaya Pedrosa inilah yang dinilai oleh Marquez sebagai perusak strategi yang ingin diterapkannya, dan justru membuatnya semakin tertinggal jauh dari Lorenzo.

"Saya mempersiapkan serangan kepada Lorenzo di dua lap terakhir, dan terus mencoba menyalipnya, seperti yang pernah saya lakukan di MotoGP Indianapolis. Tapi ketika Dani menyalip saya, dia langsung menjauh," kata Marquez seperti dilansir Motorsport.

"Kemudian saya mencoba berusaha lagi, dan mencoba menyalipnya di tikungan terakhir. Tapi saya melihat terlalu banyak risiko, sehingga bisa kehilangan posisi depan," tambah dia.

Demikian artikel tentang INILAH ALASAN MARQUEZ TAK MENYALIP LORENZO DI RACE VALENCIA, TRUE? yang dapat kami sampaikan semoga artikel atau info tentang INILAH ALASAN MARQUEZ TAK MENYALIP LORENZO DI RACE VALENCIA, TRUE? ini, berkenan dan bermanfaat. Jangan lupa like dan share nya ya!

7 persimpangan dan jalan layang terumit didunia,

Info artikel tentang 7 persimpangan dan jalan layang terumit didunia, tentang artikel 7 persimpangan dan jalan layang terumit didunia, ini, semoga info atau artikel ini juga dapat berguna bagi Anda, serta menambah wawasan bagi Anda, semoga bermanfaat. Jangan lupa like dan share nya ya! Selamat Membaca!

Berikut ini adalah 7 persimpangan dan jalan layang terumit didunia, yang di bangun di beberapa negara. Kerunmitan jalan ini akan membuat pusing para pengendara yang lewat, dan tidak jarang persimpangan-persimpangan ini menyebabkan kemacetan.

1.STATE HIGWAY, SELANDIA BARU



 2.PERSIMPANGAN ROSANOV, MOSCOW, RUSIA.

jembatan layang selanjutnya yang memilki tingkat kerumitan yang tinggi berada di Moscow yg stau ini memang paling "luar biasa". Kalau kita ingin belok dari jalan Rosanov ke jaln Khoroshev yg berdekatan saja sudah susah payah

3.PERSIMPANGAN HARRY PREGERSON, LOS ANGELES



selanjutnya berada di negara Amerika Serikat tepatnya di California, Los Angeles. Interchange ini resmi dibuka pada tahun 1993 dan diberi nama Judge Harry Pregerson. Terdapat sesuatu yang unik terkait penamaan interchange ini. Harry Pregerson adalah seorang hakim federal lama yang memimpin persidangan atas pembangunan I-105 tersebut. Interstate yaitu sebutan bagi jalan yang menghubungkan antar negara bagian di Amerika Serikat. Dan interchange ini berada dibawah pengawasan California Department of Transportation (Caltrans).

4.LOMBARD STREET, CALIFORNIA


Tidak sedikit daratan di dunia yang dihiasi oleh jalan. Tidak hanya jalan lurus saja, tetapi juga jalan berkelok-kelok alias berliku-liku. Jalan paling berliku di dunia berada di San Francisco, California, Amerika Serikat. Jalan yang menghubungkan bagian timur dan barat kota SanFrancisco ini bernama Lombard Street. jalan ini sangat terkenal dengan turunan, jalur satu arah, dan tikungan.

5.SWINDOM, INGGRIS


Jalan ini dbangun pada awal tahun 1972 dan terdapat 5 putaran di jalan ini. Tahun 2009, jalan Magic, swindom ini dinobatkan sebagai jalan memutar paling menakutkan di Inggris. Jalan melingkar yang ada batasnya aja takut setengah mati, apalagi yang gak ada batasnya kayak gini.

 6.LOS CARACOLES PASS INI ANDES

Jalan ini melewati Pegunungan Andreas antara Chile dan Argentina. Memiliki banyak tanjakan curam tanpa rel penjaga keamanan. Jalan ini sering tertutup salju setahun. Salju yang banyak dengan sifat jalan ekstrim membutuhkan kesabaran dan keahlian saat dilewati. Namun, jalan ini cukup dipelihara secara teratur dan tidak memiliki catatan kecelakaan mengerikan.

7.MOSCOW, RUSSIA





Demikian artikel tentang 7 persimpangan dan jalan layang terumit didunia, yang dapat kami sampaikan semoga artikel atau info tentang 7 persimpangan dan jalan layang terumit didunia, ini, berkenan dan bermanfaat. Jangan lupa like dan share nya ya!