Aksi Heroik Kucing Melindungi Balita Dari Oven Panas

Info artikel tentang Aksi Heroik Kucing Melindungi Balita Dari Oven Panas tentang artikel Aksi Heroik Kucing Melindungi Balita Dari Oven Panas ini, semoga info atau artikel ini juga dapat berguna bagi Anda, serta menambah wawasan bagi Anda, semoga bermanfaat. Jangan lupa like dan share nya ya! Selamat Membaca!

Aksi Heroik Kucing Melindungi Balita Dari Oven Panas

Aksi Heroik Kucing Melindungi Balita Dari Oven Panas - Sebuah keluarga kucing heroik perlihatkan perasaan keibuan saat dia menyaksikan balita bermain dengan oven.

Kucing putih berbulu itu melalui dapur rumah ketika ia melihat anak kecil bermain dengan oven, memutar switch on dan off sesaat bersandar pada pegangan pintu oven.

Sesudah berusaha untuk mendapatkan perhatian bayi dengan menyikat melewatinya, kucing pintar mengerti ia harus mengambil aksi yang lebih mencolok bila dia adalah untuk mencegah potensi bencana.

Beberapa detik kemudian, kucing melompat serta menyambar lengan balita di cakarnya - mendorong dia jauh dari alat dapur yang berbahaya.

Untungnya, terlihat bahwa oven itu tidak benar-benar dihidupkan, serta ada orang dewasa yang bertanggungjawab di dekatnya untuk mengawasi anak juga.

Video Klip itu sudah dilihat di YouTube lebih dari 320. 000 kali, namun tidak seluruhnya pemirsa meyakini tindakan heroik kucing.

Kucing licik memperoleh balas dendam dengan cara terbaik mungkin saja saat pemilik tendangan itu dari kursi

" Saya pikir kucing itu cuma bertanya secara penuh kasih untuk anak untuk menghentikan bunyi itu. " Katanya.

Klik Disini, Untuk Melihat Videonya

Demikian artikel tentang Aksi Heroik Kucing Melindungi Balita Dari Oven Panas yang dapat kami sampaikan semoga artikel atau info tentang Aksi Heroik Kucing Melindungi Balita Dari Oven Panas ini, berkenan dan bermanfaat. Jangan lupa like dan share nya ya!

Lelaki Ini Dijuluki Manusia Karet

Info artikel tentang Lelaki Ini Dijuluki Manusia Karet tentang artikel Lelaki Ini Dijuluki Manusia Karet ini, semoga info atau artikel ini juga dapat berguna bagi Anda, serta menambah wawasan bagi Anda, semoga bermanfaat. Jangan lupa like dan share nya ya! Selamat Membaca!

Lelaki Ini Dijuluki Manusia Karet

Lelaki Ini Dijuluki Manusia Karet - Sebuah sekolah India sudah dijuluki 'Manusia Karet' Karena fleksibilitas pikiran-meniup nya.

Datang dari Punjab di utara India, 15 tahun Jaspreet Singh Kalra tanda tangan bergerak termasuk juga menekuk kakinya sejauh mundur bahwa kakinya beristirahat di bahunya.

Ia dapat juga memutar kepalanya 180 derajat hingga ia menghadap ke belakang - seperti ciri-ciri Meryl Streep dalam film komedi 'Death Becomes Her'.

Ini mengagumkan gambar menunjukkan kepadanya harfiah membungkuk ke belakang, meletakkan kepalanya sisi atas belakang pahanya, dan memutar badannya sekitar di lantai sehingga muka dan kakinya menghadapi arah yang berlawanan.

Jaspreet menyampaikan ia tidak merasakan sakit saat memegang pose itu serta saat ini mempunyai pemandangan set pada mengikuti serta bahkan juga melebihi prestasi pahlawannya, manusia karet yang berbasis di Amerika Daniel Browning Smith, yang sekarang ini memegang gelar orang yang paling fleksibel didunia.

Berikut Photo-photo dia sedang melakukan aksinya :

Lelaki Ini Dijuluki Manusia KaretLelaki Ini Dijuluki Manusia Karet













Lelaki Ini Dijuluki Manusia Karet







Lelaki Ini Dijuluki Manusia Karet







Lelaki Ini Dijuluki Manusia Karet








Lelaki Ini Dijuluki Manusia KaretLelaki Ini Dijuluki Manusia Karet












Source : mirror.co.uk

Demikian artikel tentang Lelaki Ini Dijuluki Manusia Karet yang dapat kami sampaikan semoga artikel atau info tentang Lelaki Ini Dijuluki Manusia Karet ini, berkenan dan bermanfaat. Jangan lupa like dan share nya ya!