5 Kesalahan Manusia yang Bermanfaat Sampai Sekarang

Info artikel tentang 5 Kesalahan Manusia yang Bermanfaat Sampai Sekarang tentang artikel 5 Kesalahan Manusia yang Bermanfaat Sampai Sekarang ini, semoga info atau artikel ini juga dapat berguna bagi Anda, serta menambah wawasan bagi Anda, semoga bermanfaat. Jangan lupa like dan share nya ya! Selamat Membaca!

5 Kesalahan Manusia yang Bermanfaat Sampai Sekarang - Yang namanya manusia, pasti tak luput dari kesalahan. Walau demikian, ternyata ada pula kesalahan manusia yang awalnya dikira tidak bermanfaat malah jadi berguna di waktu mendatang.berikut adalah 5 kesalahan manusia yang ternyata bermanfaat.

1. Alat bantu jantung 

5 Kesalahan Manusia yang Bermanfaat Sampai Sekarang

Alat bantu jantung pertama kali ditemukan oleh Paul Zoll pada tahun 1952 serta selalu di kembangkan. Satu saat Wilson Greatbatch lakukan suatu penelitan pada pasien, tanpa ada disengaja Wilson melakukan suatu kesalahan, dia menempatkan suatu resistor yang tidak sama ke badan pasienya itu, tetapi bukanya menyebabkan permasalahan, kesalahan itu jadi menyadarkan Wilson tentang suatu alat yang nyaris serupa dengan kemampuan jantung, dari percobaan Wilson itu, dia dapat menemukan suatu alat bantu jantung serta bahkan juga popular sampai saat ini.

2. Sabun busa 

5 Kesalahan Manusia yang Bermanfaat Sampai Sekarang

Awalnya pada tahun 1879 sabun itu tak berbusa seperti saat ini. Walau demikian semua beralih sesudah seseorang pegawai melakukan suatu kesalahan. Dia meninggalkan suatu mesin pembuat sabun disebuah pabrik untuk makan siang, dan akibatnya karena kecerobohannya itu sabun yang dihasilkan jadi mengeluarkan busa. Tetapi ternyata, karena lebih efektif dan penting, kesalahan pegawai itu dapat acungan jempol oleh pemilik pabrik dan hingga saat ini sabun mengeluarkan busa.

3. Ban karet 

5 Kesalahan Manusia yang Bermanfaat Sampai Sekarang

Dahulu benar-benar susah untuk dapat mendapatkan sebuah ban yang tahan pada panas maupun dingin, tetapi semua beralih sesudah Charles Goodyear melakukan suatu kesalahan, di mana dia menjatuhkan suatu karet serta zat sulfur di atas kompor yang panas. Dari sinilah Charles membuat sebuah ban karet yang tahan panas maupun dingin seperti yang banyak dipakai sekarang ini.

4. Menara Pisa 

5 Kesalahan Manusia yang Bermanfaat Sampai Sekarang

Salah satu kekeliruan manusia yang sangatlah melegenda sampai saat ini yaitu ada menara Pisa di Italia. Menara ini di bangun oleh artsitek Bonnano da Pisa. Konon katanya arsitek itu salah dalam melakukan sebuah perhitungan tentang kedalaman fondasi bangunan dengan tinggi bangunan, sehingga hal itu membuat fondasi menara Pisa tidak kuat dan bahkan juga dari tahun ketahun mengalami kemiringan, tetapi karena kekhasan inilah menara Pisa sampai sekarang ini jadi daya tarik beberapa wisatawan.

5. Choco chip 

5 Kesalahan Manusia yang Bermanfaat Sampai Sekarang

Choco Chip sebetulnya makanan yang berawal dari suatu kesalahan seseorang wanita bernama Ruth Wakefiled. Waktu Ruth kedatangan beberapa tamu yang sangat banyak, dia bingung dan benar-benar repot untuk mempersiapkan sebuah jamuan, dikarenakan selain mengurusi tamu, wanita itu juga mesti mengatasi permasalahan hotel yang dimilikinya. Lalu karena Ruth tergesa-gesa, dia hanya membikinkan jamuan pada beberapa tamu dengan meletakan potongan cokelat padat ke atas suatu kue, tetapi cokelat padat itu tak meleleh, kemudian Ruth menyajikan cokelat itu seadanya pada beberapa tamu. Tetapi di luar dugaan beberapa tamu itu melihat kekhasan dari kue kering buatan Ruth, dan benar-benar suka dengan tampilan serta rasa khas yang dipunyai oleh kue itu. Itulah awal pembuatan Choco Chip.

Demikian artikel tentang 5 Kesalahan Manusia yang Bermanfaat Sampai Sekarang yang dapat kami sampaikan semoga artikel atau info tentang 5 Kesalahan Manusia yang Bermanfaat Sampai Sekarang ini, berkenan dan bermanfaat. Jangan lupa like dan share nya ya!

Kocaknya Jawaban Soal Ujian Anak Sekolah

Info artikel tentang Kocaknya Jawaban Soal Ujian Anak Sekolah tentang artikel Kocaknya Jawaban Soal Ujian Anak Sekolah ini, semoga info atau artikel ini juga dapat berguna bagi Anda, serta menambah wawasan bagi Anda, semoga bermanfaat. Jangan lupa like dan share nya ya! Selamat Membaca!

Kocaknya Jawaban Soal Ujian Anak Sekolah

Kocaknya Jawaban Soal Ujian Anak Sekolah - Untuk anak sekolah, ujian adalah hal yang harus dilalui. Dengan ujian, guru akan tahu sejauh mana kekuatan beberapa murid dalam menangkap pelajaran. Tak ayal, siswa dan siswi sekolah juga berlomba-lomba untuk memperoleh nilai yang bagus.

Biarpun demikian, ada saatnya ujian bisa bikin seseorang siswa pusing setengah mati. Hingga dengan cara tidak sadar, mereka sering kali memberi jawaban yang sangat kocak. Lihat saja pada foto-foto berikut.

Kocaknya Jawaban Soal Ujian Anak Sekolah

Dalam salah satu photo yang beredar, terlihat lembar jawaban dari seseorang siswa sekolah. Dalam lembar jawaban itu, siswa itu menulis kalimat panjang untuk gurunya. " Bu, Maafkan saya. Saya cuma dapat kerjakan 5 masalah saja dari 25 masalah. Selebihnya akan saya upayakan untuk ajukan pertanyaan jawabannya. Kebetulan rekan di samping saya pandai Matematika. Jikalau di samping saya ada gitar, saya akan lebih memilih bermain gitar dari pada mengerjakan Matematika, " tulisnya.

Kocaknya Jawaban Soal Ujian Anak Sekolah

Pada photo yang lain, tampak sebuah gambar polisi dengan sebagian pertanyaan di sebelahnya. Lucunya, siswa ini menjawab tugas-tugas polisi dengan 3 jawaban yang menarik. Ia menulis bahwa tugas-tugas polisi salah satunya yaitu minta uang, menjaga jalan dan baris-baris.

Yang satu ini betul-betul tidak kalah lucu dengan yang lain. Pada lembar masalah ada pertanyaan tentang hak-hak anggota DPR. Tetapi, siswa itu menjawabnya dengan kalimat yang berhasil bikin tiap-tiap tertawa kencang, " Anang Hermansyah saja tidak tahu! Apalagi gue ".

Source : wowkeren.com

Demikian artikel tentang Kocaknya Jawaban Soal Ujian Anak Sekolah yang dapat kami sampaikan semoga artikel atau info tentang Kocaknya Jawaban Soal Ujian Anak Sekolah ini, berkenan dan bermanfaat. Jangan lupa like dan share nya ya!