Sekumpulan Ayah di Inggris Rela Hamil Untuk Peringati Hari Ibu

Info artikel tentang Sekumpulan Ayah di Inggris Rela Hamil Untuk Peringati Hari Ibu tentang artikel Sekumpulan Ayah di Inggris Rela Hamil Untuk Peringati Hari Ibu ini, semoga info atau artikel ini juga dapat berguna bagi Anda, serta menambah wawasan bagi Anda, semoga bermanfaat. Jangan lupa like dan share nya ya! Selamat Membaca!

Sekumpulan Ayah di Inggris Rela Hamil Untuk Peringati Hari Ibu

Sekumpulan Ayah di Inggris Rela Hamil Untuk Peringati Hari Ibu - Selalu ada cara yang unik dalam memperingati Hari Ibu. Sekumpulan ayah di London, Inggris, melakukan tindakan empati yang unik. Tindakan ini mereka tujukan untuk beberapa wanita yang tengah hamil sembilan bulan.

Sekumpulan ayah itu memakai baju spesial komplit dengan payudara serta perut hamil tiruan. Mereka mau menggunakan baju spesial ini sampai peringatan Hari Ibu di Inggris yang jatuh setiap tanggal 15 Maret.

 " Saya saat ini merasakan penderitaan ibu hamil sekarang, " tutur salah seseorang peserta aksi, Jason Bramley. " Saya bakal lebih menyukai istri saya. "

Sekumpulan Ayah di Inggris Rela Hamil Untuk Peringati Hari Ibu

Baju spesial ini juga memiliki berat yang sama juga dengan berat rata-rata ibu hamil. Tidak cuma itu, mereka rasakan bagaimanakah perjuangan jadi ibu hamil dengan beban di perutnya. Hal itu bikin beberapa ibu tidak dapat tidur dengan normal karena mereka tak diijinkan tidur dengan posisi miring.

Tindakan sekumpulan ayah ini setidaknya mau buka pandangan untuk lebih menghormati golongan ibu. Disamping itu, peringatan Hari Ibu di Inggris umumnya ditandai dengan pengiriman bunga pada semua ibu di negara Ratu Elizabeth itu.

Demikian artikel tentang Sekumpulan Ayah di Inggris Rela Hamil Untuk Peringati Hari Ibu yang dapat kami sampaikan semoga artikel atau info tentang Sekumpulan Ayah di Inggris Rela Hamil Untuk Peringati Hari Ibu ini, berkenan dan bermanfaat. Jangan lupa like dan share nya ya!

Unik, Restoran di Jepang Memberi Diskon Bagi Pria Botak

Info artikel tentang Unik, Restoran di Jepang Memberi Diskon Bagi Pria Botak tentang artikel Unik, Restoran di Jepang Memberi Diskon Bagi Pria Botak ini, semoga info atau artikel ini juga dapat berguna bagi Anda, serta menambah wawasan bagi Anda, semoga bermanfaat. Jangan lupa like dan share nya ya! Selamat Membaca!

Unik, Restoran di Jepang Memberi Diskon Bagi Pria Botak

Unik, Restoran di Jepang Memberi Diskon Bagi Pria Botak - Ada beberapa cara unik yang dikerjakan oleh sebuah restoran untuk memberi promo. Seperti yang dikerjakan oleh restoran Otasuke di Jepang ini yang memberi potongan harga untuk beberapa pria botak.

Seperti ditulis dari Reuters, restoran yang terdapat di Distrik Akasaka, Tokyo ini kerap dkunjungi oleh pria paruh baya yang alami kebotakan. Dengan promo ini pihak restoran mau memberi suatu penghormatan untuk mereka yang mengalami kebotakan.

Unik, Restoran di Jepang Memberi Diskon Bagi Pria Botak

Potongan harga besar diberikan untuk pria botak yang makan atau minum sake disana. Bahkan juga, mereka bakal memberi sake gratis bila pengunjung tadi membawa 5 orang botak untuk berkunjung.

Di Jepang, kebotakan jadi suatu aib untuk sebagian pria paruh baya. Mereka juga menutupinya dengan wig agar tidak terlihat atau dipermalukan oleh orang lain. Tetapi, desakan dalam kerja tidak bisa mereka jauhi serta stres yaitu penyebab paling utama dari kebotakan tersebut.

Demikian artikel tentang Unik, Restoran di Jepang Memberi Diskon Bagi Pria Botak yang dapat kami sampaikan semoga artikel atau info tentang Unik, Restoran di Jepang Memberi Diskon Bagi Pria Botak ini, berkenan dan bermanfaat. Jangan lupa like dan share nya ya!

Pria Menolak Lamaran Kekasihnya Setelah Diberi Mobil

Info artikel tentang Pria Menolak Lamaran Kekasihnya Setelah Diberi Mobil tentang artikel Pria Menolak Lamaran Kekasihnya Setelah Diberi Mobil ini, semoga info atau artikel ini juga dapat berguna bagi Anda, serta menambah wawasan bagi Anda, semoga bermanfaat. Jangan lupa like dan share nya ya! Selamat Membaca!

Pria Menolak Lamaran Kekasihnya Setelah Diberi Mobil

Pria Menolak Lamaran Kekasihnya Setelah Diberi Mobil - Kesederhanaan yang dimilki pira ini bikin wanita ini tergila-gila. Sampai dia juga membulatkan tekad untuk menyatakan cintanya langsung.

Panah asmara Cupid sudah megenai wanita ini hingga dia mau memberi yang paling baik untuk kekasihnya. Dia sudah mempersiapkan sebuah surprise berbentuk mobil serta rumah baru.

Gagasannya, wanita itu bakal melamar kekasihnya di depan umum, mengingat cerita cinta mereka berjalan cukup lama. Sebagian sahabat juga siap mensupport gagasan itu, serta tibalah hari besar itu.

Dihadapan orang banyak, wanita ini juga dengan malu-malu menyebutkan cintanya. Dia tawarkan hadiah itu pada sang kekasih yang sudah menyayanginya sampai kini. Tetapi, siapa kira bila jawaban yang keluar yaitu penolakan.

Pria itu menolak lamaran dan hadiah itu serta pergi meninggalkan wanitanya. Wanita ini cuma dapat termenung serta tidak menganggap memperoleh penolakan lamarannya. Wow! Nyatanya mobil serta rumah tidak dapat beli cinta pria ini!

Simak video-nya!



Demikian artikel tentang Pria Menolak Lamaran Kekasihnya Setelah Diberi Mobil yang dapat kami sampaikan semoga artikel atau info tentang Pria Menolak Lamaran Kekasihnya Setelah Diberi Mobil ini, berkenan dan bermanfaat. Jangan lupa like dan share nya ya!

Es Krim Dijual Rp 11 Juta, Berbahan Emas 23 Karat

Info artikel tentang Es Krim Dijual Rp 11 Juta, Berbahan Emas 23 Karat tentang artikel Es Krim Dijual Rp 11 Juta, Berbahan Emas 23 Karat ini, semoga info atau artikel ini juga dapat berguna bagi Anda, serta menambah wawasan bagi Anda, semoga bermanfaat. Jangan lupa like dan share nya ya! Selamat Membaca!

Es Krim Dijual Rp 11 Juta, Berbahan Emas 23 Karat

Es Krim Dijual Rp 11 Juta, Berbahan Emas 23 Karat - Dubai di kenal juga sebagai kota yang mempunyai gedung pencakar langit paling tinggi didunia. Tidak cuma itu, lokasi metropolis di dalam gurun ini dapat jadi kota dengan mall paling besar serta cupcake yang diklaim juga sebagai termahal didunia. Tetapi nampaknya hal itu masih tetap belum cukup jadikan Dubai juga sebagai pusat sensasi didunia.

Beberapa waktu terakhir, suatu cafe bernama Scoopi Cafe jual es cream yang harga nya meraih USD 816 atau setara dengan Rp 11, 06 juta. Tahukah Anda apa yang bikin es krim itu begitu mahal?

Es krim yang dijuluki Black Diamond ini terbuat dari es cream Madagaskar yang eksotis. Saffron atau kuma-kuma paling mahal berniat dihadirkan dari Iran. Sedang irisan truffle hitam dihadirkan segera dari Italia, tetapi bahan paling mahal dari Black Diamond yaitu serpihan kecil emas 23 karat yang bisa dikonsumsi serta ditaburkan diatas es cream.

 " Banyak es krim yang popular di kota ini harga nya lebih murah, " kata yang memiliki kafe, Zubin Doshi. " Namun kami mengharapkan customer Dubai makin aspiratif serta siap membayar mahal untuk product premium seperti Black Diamond. "

Demikian artikel tentang Es Krim Dijual Rp 11 Juta, Berbahan Emas 23 Karat yang dapat kami sampaikan semoga artikel atau info tentang Es Krim Dijual Rp 11 Juta, Berbahan Emas 23 Karat ini, berkenan dan bermanfaat. Jangan lupa like dan share nya ya!