Meme Polwan 'Disitu Kadang Saya Merasa Sedih' Hebohkan di Sosial Media

Info artikel tentang Meme Polwan 'Disitu Kadang Saya Merasa Sedih' Hebohkan di Sosial Media tentang artikel Meme Polwan 'Disitu Kadang Saya Merasa Sedih' Hebohkan di Sosial Media ini, semoga info atau artikel ini juga dapat berguna bagi Anda, serta menambah wawasan bagi Anda, semoga bermanfaat. Jangan lupa like dan share nya ya! Selamat Membaca!

Meme Polwan 'Disitu Kadang Saya Merasa Sedih' Hebohkan di Sosial Media

Meme Polwan 'Disitu Kadang Saya Merasa Sedih' Hebohkan di Sosial Media - Hadirnya acara reality show " 86 " memperoleh perhatian serta tanggapan yang beragam dari orang-orang. Salah satu bentuk tanggapan pada tayangan di stasiun NET TV ini yaitu dengan timbulnya meme " Di Situ Kadang Saya Merasa Sedih " di media sosial.

Seseorang polisi wanita bernama Dewi Sri Mulyani tengah diwawancara. Polwan Dewi memberi komentar salah satu tindakan kejahatan dengan mimik serius serta berkata " Di Situ Kadang Saya Merasa Sedih ". Kalimat yang disampaikannya juga dikira menarik oleh beberapa netter.

Tak ayal, banyak netter yang bikin bermacam meme lucu yang kreatif serta berhasil menggelitik perut. Lihat saja pada gambar dibawah ini. Dalam suatu gambar, ada muka polwan Dewi dengan tulisan " Jika Ada Yang Nanya 'Kapan Wisuda? ', Di Situ Kadang Saya Merasa Sedih ".

Meme Polwan 'Disitu Kadang Saya Merasa Sedih' Hebohkan di Sosial Media

Sementara yang memiliki account @novall_1928 juga mengunggah gambar kocak dari polwan Dewi. " Lagi Seneng-Seneng, Tiba-Tiba Inget Jika Besok Hari Senin, Disitu Kadang Saya Merasa Sedih ", catat kalimat yang ada pada meme itu.

Disamping itu, " 86 " sendiri yaitu program reality show hasil hubungan kerja pada Net TV dan Polri. Reality show itu menayangkan sehari-harinya anggota polisi dalam menindak aksi-aksi pelanggaran serta kejahatan di orang-orang. Dari mulai menilang pelanggar jalan raya di jalan raya sampai meringkus pengedar narkoba.

Demikian artikel tentang Meme Polwan 'Disitu Kadang Saya Merasa Sedih' Hebohkan di Sosial Media yang dapat kami sampaikan semoga artikel atau info tentang Meme Polwan 'Disitu Kadang Saya Merasa Sedih' Hebohkan di Sosial Media ini, berkenan dan bermanfaat. Jangan lupa like dan share nya ya!

Video Permukaan Matahari 'Retak' Diperlihatkan Oleh NASA

Info artikel tentang Video Permukaan Matahari 'Retak' Diperlihatkan Oleh NASA tentang artikel Video Permukaan Matahari 'Retak' Diperlihatkan Oleh NASA ini, semoga info atau artikel ini juga dapat berguna bagi Anda, serta menambah wawasan bagi Anda, semoga bermanfaat. Jangan lupa like dan share nya ya! Selamat Membaca!

Video Permukaan Matahari 'Retak' Diperlihatkan Oleh NASA

Video Permukaan Matahari 'Retak' Diperlihatkan Oleh NASA - Belum lama ini, Badan Antariksa Amerika Serikat (NASA) melaunching 2 video dalam rencana merayakan 5 tahun The Solar Dynamics Observatory atau Tubuh Observatorium Matahari NASA (SDO) mengudara diluar angkasa. Dalam video itu terlihat permukaan Matahari tampak " retak " di beberapa bagian.

Penampakan itu diprediksikan selama 533 ribu mil atau kurang lebih 857, 7 juta km. Tetapi rupanya " retakan " berwarna hitam itu tidaklah retakan sungguhan serta tak kekal.

Menurut juru bicara NASA, " retakan " hitam ini dimaksud Filamen Matahari yang umum terlihat dalam sekian waktu. Filamen itu lalu bergerak meletus ke luar angkasa juga sebagai Coronal Mass Ejection serta kembali lagi ke permukaan Matahari seperti hujan. Tetapi fenomena ini tidak bertahan lama hingga dalam beberapa hari kemudian, penampakan " retakan " itu bakal menghilang.

 " SDO menangkap gambar filamen dalam beragam panjang gelombang, yang semasing menolong tunjukkan temperatur tidak sama dari material Matahari, " jelas juru bicara NASA. " Ilmuwan juga tengah memahami bagaimanakah ciri sisi dalam, medan magnet, panas korona serta seberapa padat radiasi yang membuat ionosfer atau atmosfer yang terionisasi oleh radiasi matahari dan efeknya untuk Bumi. "

Disamping itu, hingga sekarang ini beberapa ilmuwan masih tetap belum tahu serta selalu menyelidiki kenapa fenomena itu dapat berlangsung. Riset itu dikerjakan untuk memperkirakan panas Matahari agar bisa membuat perlindungan pesawat, satelit serta astronot yang bekerja serta menerap diluar angkasa.

Berikut video permukaan Matahari yang " retak " :



Demikian artikel tentang Video Permukaan Matahari 'Retak' Diperlihatkan Oleh NASA yang dapat kami sampaikan semoga artikel atau info tentang Video Permukaan Matahari 'Retak' Diperlihatkan Oleh NASA ini, berkenan dan bermanfaat. Jangan lupa like dan share nya ya!