Keseringan main COC (Clash Of Clans), Pria ini ditinggalkan istrinya

Apakah anda pernah mendengar game COC (clash of clans) ? atau justru anda adalah salah satu orang yang memainkan dan penggila game ini? Nampaknya anda bukanlah satu-satunya
Rata-rata orang yang memilki smartphone dari kalangan muda sampai yang sudah dewasa ada aplikasi game COC ini di smartphonenya. Sejak pertama kali diluncurkan pada tahun 2012 COC memang berhasil menyihir pemilik ponsel pintar berbasis Android merasa ketagihan memainkan game ini.

Bagi orang yang sudah benar-benar ketagihan game ini ,COC adalah hal yang harus di utamakan di bandingkan apapun, bahkan yang lebih ekstrimnya mereka sampai menyingkirkan hal pribadi mereka demi game ini dan menomor dua kan kekasih atau istri.



Dikutip dari Tribun News  seorang wanita bernama Joy (bukan nama sebenarnya), yang berasal dari Filipina yang memutuskan untuk mengakhiri hubungannya dengan sang suami, yang bernama Robert. Bukan karena hadirnya orang ketiga, namun karena Robert sudah terlalu ketagihan bermain game Clash Of Clans.

Menurut Joy, COC sudah sangat menyita waktu Robert, sampai Robert tak lagi memperhatikan anaknya, dan lebih memilih menghabiskan waktu bermain COC.

Menurutnya, Robert kerap mengatur alarm setiap hari di smartphonenya, agar bisa tahu kapan menyerang saat clan wars terjadi.

Sejak saat itu, Joy menjadi sangat marah. Hatinya hancur, saat tahu Robert memiliki waktu untuk mengatur alarm dan bermain game selama 20 jam dalam satu hari, namun tak memiliki waktu sedikitpun untuk dihabiskan dengan anaknya dan juga dirinya.

Hal inilah yang membuatnya memutuskan untuk berpisah dengan sang suami. Joy merasa sudah tak tahan dengan sikap Robert yang lebih memilih game daripada keluarganya sendiri.

Alasan utama mengapa Robert tak mau meninggalkan ponselnya, bisa saja disebabkan karena, jika ia meninggalkan ponselnya, markasnya di dalam game tersebut akan diserang oleh pemain lain dari seluruh dunia. Dan hal ini, tentu saja akan membuatnya kehilangan semua hal yang sudah ia kumpulkan di dalam game tersebut.


(Sumber asli: Danified)