DRESS FENOMENAL YANG MENJADI FAVORIT PEMBACA BERITA DAN PRESENTER DI SELURUH DUNIA, KINI JADI BURUAN ONLINE SHOPER.


Nampaknya para kaum hawa harus mengucapkan selamat tinggal untuk Dress biru-hitam versus putih emas, yang sempat populer di internet karena akan digantikan oleh dress yang fenomenal ini. Seperti yang di lansir oleh wolipop ada dress baru yang lainnya yang telah mendominasi di berbagai penjuru dunia, dan kini menjad viral di online shop.

Uniknya, dress yang sekarang menjadi life style kekinian ini dapat anda beli di situs amazon, Dresstersebut menjadi tren center di kalangan News Anchor dan presenter ramalan cuaca atau meteorologist di seluruh dunia. Lantas apa yang membuat dress fenomenal ini banyak di pakai dan di beli oleh para presenter dan pembawa acara yaa?

Seperti yang dikabarkan oleh Today, Dress yang di bandroll dengan harga US$ 23 atau sekitar Rp.300 ribuan ini mulai menjadi viral dari sebuah grup facebook yang berisikan para News Anchor dan Presenter ini. Awalnya grup ini adalah tempat untuk sharing tentang tips dan trik tentang dunia profesi mereka.

Dan saat mereka saling share seputar lifestyle dan dress yang mereka genakan saat membawakan acara masing-masing, Ada keunikan yang terjadi karena kemiripan dress yang merekakenakan. Dan foto-foto presenter dari berbagai belahan dunia inilah yang mampu menjadikan dress tersebut laris manis di pasaran.

Di situs Amazon, dress yang dinamakan �Homeyee Women's Stretch Tunic Pencil Sheath Dress� dress mendapatkan rating kepuasaan dari pelanggan mencapai 4,7 sampai 5. Dress fenomenal ini juga hadir dalam banyak pilihan warna yang beragam dan cantik, seperti biru, merah, ungu, motif houndstooth dan juga hijau.



Gabungan foto-foto para News Anchor dan presenter ramalan cuaca yang mengenakan dress tersebut langsung menjadi viral sejak di publikasikan oleh situs Reddit. Dan karena kepopuleran dress itu juga, sekarang Homeyee Women's Stretch Tunic Pencil Sheath Dress juga sold out di Amazon, Gimana apa anda tertarik untuk membelinya? Bila anda berniat untuk membelinya nampaknya anda harus bersaing dengan orang lain yaa..