8 HAL YANG HARUS ANDA HINDARI, BILA INGIN CEPAT KAYA.

Salah satu naluri alami manusia yaitu menjadi kaya, Namun kaya juga bisa diartikan dalam beragam makna tergantung orang yang menginginkannya. Tetapi pada dasarnya kaya memilki arti terbebas dari kesulitan financial, dan mencukupi semua kebutuhan dan keinginan.

Kebanyakan orang menganggap bahwa menjadi kaya adalah hal yang sulit, padahal jika kita ingin berusaha kita bisa menjadi orang kaya dan memenuhi apayang diinginkan. Namun untuk menjadi orang yang kaya raya anda perlu membaca 8 hal yang harus anda hindari ,bila inigin cepat kaya.


1.Jangan menghabiskan uang seperti orang kaya

Memilki barang mahal dan branded memang memilki gengsi tersendiri, Namun membeli barang yang mahal hanya akan membuang uang tabungan habis, dan setiap bulannya gaji anda hanyaakan habis untuk membayar tagihan. membeli barang mahal akan menjadikan anda miskin, lebih baik berbelanja seperti orang miskin namun akan membuat anda semakin kaya.

2.Tidak memilki rencana

Memilki renana masa depan akan memotivasi anda untung menjadi orang kaya, anda akan terlatih dan berkeinginan inigin menabung, bila anda belum memilki rencana masa depan segeralah tuliskan apa saja yang anda inginkan kedepannya, dan mulailah buat perencanaan untuk mendapatkannya. Karena orang yang tidak memilki rencana cenderung lebih suka menghabis-habiskan uang.

3.Tidak memilki tabungan darurat

Dengan memilki tabungan atau dana yang di khususkan untuk keadaan darurat dan tak terduga, sehingga anda tidak perlu mengeluarkan dana selain yang dibutuhkan.

4.Jangan telat untuk memulai

Mulailah menabung dari sekarang jangan sampai anda telat untuk memulai hal ini, mulailah dari usia se muda mungkin, agar kelak anda akan cepat memilki banyak uang. Orang yang semakin telat untuk menabung ,akan semakin lama pula menjadi orang kaya.

5.Lebih suka mengeluh daripada berkomitmen

Uang yang menipis atau tabungan yang kosong, bukanlah karena gaji anda yang tidak besar. Namun karena anda lebih sering berbelanja dan berkomitmen untuk menjadi orang kaya, akhirnya uang yang harusnya bisa ditabung malahan habis, dan anda pun mulai mengeluh karena kurangnya gaji.

6.Jangan berfikir hidup hanya untuk hari ini, Hiduplah di masa depan.

Ini adalah mindset yang harus di rubah, masih banyak orang yang berpikir mereka hidup hanya untuk saat ini, makanya mereka menghambur-hamburkan uang tanpa berpikir kedepannya seperti apa. Buatlah planning dan berkomitmen menjadi orang yang kaya, maka yang akan anda dapatkan adalah kekayaan saat anda pensiun dari pekerjaan.

7.Anda investor dengan satu strategi

Ketika anda memilki investasi untuk masa depan ,itu adalah satu kemajuan yang baik untuk mejadikan anda orang yang kaya. Namun ada baiknya kita tidak hanya berinvestasi pada satu strategi saja, berpikirlah lebih luas lagi dan merencanankan strategi investasi yang lainnya, yang bisa membuat anda untung.

8.Tidak berinvestasi secara rutin

Salah satu sifat manusia adalah hawa nafsu yang menjadikan kita orang yang inigin memilki segalanya, karena hal itulah kita membelanjakan banyak uang untuk hal yang tidak penting. Padahal menabung secara rutin sangat baik untuk masa depan. Oleh karena itu kita perlu mengambil opsi penarikan dana otomatis dari bank supaya langsung masuk ke rekenin investasi anda.


Dan demikianadlaah 8 hal yang harus hindari, bila ingin cepat kaya dan melakukan hal yang sebaliknya..