7 persimpangan dan jalan layang terumit didunia,

Berikut ini adalah 7 persimpangan dan jalan layang terumit didunia, yang di bangun di beberapa negara. Kerunmitan jalan ini akan membuat pusing para pengendara yang lewat, dan tidak jarang persimpangan-persimpangan ini menyebabkan kemacetan.

1.STATE HIGWAY, SELANDIA BARU



 2.PERSIMPANGAN ROSANOV, MOSCOW, RUSIA.

jembatan layang selanjutnya yang memilki tingkat kerumitan yang tinggi berada di Moscow yg stau ini memang paling "luar biasa". Kalau kita ingin belok dari jalan Rosanov ke jaln Khoroshev yg berdekatan saja sudah susah payah

3.PERSIMPANGAN HARRY PREGERSON, LOS ANGELES



selanjutnya berada di negara Amerika Serikat tepatnya di California, Los Angeles. Interchange ini resmi dibuka pada tahun 1993 dan diberi nama Judge Harry Pregerson. Terdapat sesuatu yang unik terkait penamaan interchange ini. Harry Pregerson adalah seorang hakim federal lama yang memimpin persidangan atas pembangunan I-105 tersebut. Interstate yaitu sebutan bagi jalan yang menghubungkan antar negara bagian di Amerika Serikat. Dan interchange ini berada dibawah pengawasan California Department of Transportation (Caltrans).

4.LOMBARD STREET, CALIFORNIA


Tidak sedikit daratan di dunia yang dihiasi oleh jalan. Tidak hanya jalan lurus saja, tetapi juga jalan berkelok-kelok alias berliku-liku. Jalan paling berliku di dunia berada di San Francisco, California, Amerika Serikat. Jalan yang menghubungkan bagian timur dan barat kota SanFrancisco ini bernama Lombard Street. jalan ini sangat terkenal dengan turunan, jalur satu arah, dan tikungan.

5.SWINDOM, INGGRIS


Jalan ini dbangun pada awal tahun 1972 dan terdapat 5 putaran di jalan ini. Tahun 2009, jalan Magic, swindom ini dinobatkan sebagai jalan memutar paling menakutkan di Inggris. Jalan melingkar yang ada batasnya aja takut setengah mati, apalagi yang gak ada batasnya kayak gini.

 6.LOS CARACOLES PASS INI ANDES

Jalan ini melewati Pegunungan Andreas antara Chile dan Argentina. Memiliki banyak tanjakan curam tanpa rel penjaga keamanan. Jalan ini sering tertutup salju setahun. Salju yang banyak dengan sifat jalan ekstrim membutuhkan kesabaran dan keahlian saat dilewati. Namun, jalan ini cukup dipelihara secara teratur dan tidak memiliki catatan kecelakaan mengerikan.

7.MOSCOW, RUSSIA