3 KASUS PERCERAIAN PALING MEMALUKAN DAN KOCAK DI DUNIA

Sebuah pernikahan yang yang awet dan tahan lama adalah harapan bagi setiap pasangan yang ada di dunia. Seharusnya pernikahan menjadi hal yang indah, Namun berbeda dengan 3 pasangan ini yang memilih cerai karena alasan yang unik bahkan bisa dibilang memalukan. Dan apa sajakah 3 kasus perceraian yang memalukan tersebut, berikut ulasannya.

1. Istri ogah pakai make-up digugat suaminya Rp 269 juta


Sungguh dahsyat jasa rias atau make-up bagi para wanita. Dengan berbagai macam alat rias dapat mengubah setiap wanita menjadi seperti putri yang cantik jelita. Tapi make-up memiliki dampak buruk khususnya untuk kaum hawa yang menolak memakai make-up.

Sebuah kisah konyol yang terjadi di Aljazair. Seorang pria yang baru menikah sehari langsung melayangkan gugatan terhadap istrinya. Tidak tanggung-tanggung sang pria menggugat meminta ganti rugi sebesar USD 20 ribu (atau setara dengan Rp 269,9 juta) dengan tuduhan sang istri melakukan penipuan.

Pada surat kabar setempat mengatakan sang pria menduga sang istri adalah seorang pencuri yang muncul secara tiba-tiba di apartemennya. Sang pria hampir tidak bisa mengenalinya dan merasa penampilannya berbeda jelang malam pertama. Diketahui, sang pria tidak pernah bertatap muka langsung kepada pasangannya jika tidak memakai make-up, hingga hari pernikahannya tiba. Pria tersebut menuntut uang ganti rugi dengan alasan terpukul melihat fisik istrinya tidak sesuai dengan bayangannya selama ini.

2. Punya kemaluan kecil, pria taiwan digugat cerai oleh istrinya


Di sebuah pengadilan tinggi Taiwan, baru-baru ini mengabulkan permohonan gugatan cerai dari seorang istri yang bernama Zhang (52 tahun), terhadap suaminya Zhou (55 tahun). Bukan karena kekerasan rumah tangga atau masalah ekonomi, tapi dikarenakan kemaluan yang dimiliki oleh sang suami berukuran kecil.

Pasangan suami istri ini berasal dari ibu kota taiwan. Mereka bertemu pada Juli 2008 melalui perantara teman mereka. Sebelum memutuskan untuk menikah, keduanya sempat berpacaran selama 5 bulan. Selama berpacaran, Zhou menolak untuk diajak berhubungan seks, karena pernikahan lebih diutamakan terlebih dahulu.

Zhang mengatakan bahwa suaminya memiliki kemaluan yang kecil layaknya anak-anak dan memiliki syahwat yang lemah. Dia juga menambahkan bahwa suaminya telah gagal mematuhi kesepakatan yang telah mereka buat bersama yakni melakukan hubungan seks tiga kali dalam satu minggu.
Mendengar itu semua, Zhou membantah atas semua tuduhan yang di ajukan oleh istrinya yang mengatakan zhou lemah syahwat dan tidak pernah berjanji akan melakukan hubungan seks tiga kali dalam seminggu. Dia juga menyalahkan Zhang yang selalu ingin berhubungan seks di waktu yang tidak tepat.

3. Pria ini ceraikan istrinya karena telat masak makan malam


Pengadilan negeri di Lagos, Nigeria, mengabulkan permintaan gugatan cerai oleh suami yang bernama Olufade Adekoya (57) terhadap istrinya yang bernama Olusola. Adekoya menggugat perceraian dikarenakan sang istri telat menghidangkan makan malam. Selain itu, sang istri juga gagal dalam menjalani kewajibannya sebagai istri dan dia selalu menolak ketika di ajak untuk berhubungan intim.

Semua tuduhan yang dilontarkan adekoya di bantah oleh istrinya. Istrinya menjelaskan bahwa sebenarnya sang suami hanya ingin bersama dengan perempuan yang lain.

dan demikian adalah 3 kasus perceraian memalukan, yang bisa dijadikan pelajaran oleh kita semua, Untuk benar-benar memantapkan hati sebelum menikah.