Ini Alasan Mengapa Wanita Jepang Jarang Gemuk

Ini Alasan Mengapa Wanita Jepang Jarang Gemuk

Ini Alasan Mengapa Wanita Jepang Jarang Gemuk - Seperti yang digambarkan tokoh kartun, di kehidupan nyata rata-rata wanita di Jepang mempunyai postur kurus atau ramping.

Kelihatannya mempunyai tubuh kurus dan ramping cukup jadi trend di kalangan wanita Jepang. Bahkan juga, salah satu dorama Jepang berjudul " Teppan Girl Akane ", dalam salah satu episodenya menceritakan tentang perlombaan wanita paling kurus yang diselenggarakan di salah satu SMA.

Apa sih yang membuat kebanyakan wanita Jepang mempunyai badan kurus? Yuk simak uraian berikut

1. Orang Jepang biasanya tidak terlalu mementingkan rasa dari berbagai jenis bumbu campuran. Mereka lebih memprioritaskan kesegaran makanan yang bakal dikonsumsi.

Oleh karena itu wanita di Jepang senang membeli ikan, sayur mayur, buah-buahan, dan sejenisnya. Demikian sebaliknya, mereka sedikit membeli daging merah, kembang gula, biskuit, dan makanan camilan yang lain.

2. Umumnya orang Jepang mempunyai dapur yang minimalis dengan kata lain kurang luas untuk menaruh berbagai jenis bahan makanan.

3. Di Jepang ada sejenis ungkapan yakni " makan nasi baiknya dikonsumsi delapan butir sampai kenyang ". Artinya kurang lebih yaitu jangan makan terlalu kenyang.

Diluar itu, bobot bahan makanan juga adalah salah satu alasan yang utama. Sehari-hari rata-rata orang Jepang mengonsumsi 2700 kalori.

4. Wanita di Jepang mempunyai aktivitas yang tinggi, dan sangat sukai jalan kaki dan mengendarai sepeda.

Pola hidup sehat diikuti aktivitas yang menyehatkan, adalah salah satu alasan kenapa kebanyak wanita di Jepang mempunyai postur ramping. Berminat mencoba?