10 Artis Hollywood yang Meninggal Tidak Wajar

10 Artis Hollywood yang Meninggal Tidak Wajar -Kematian yaitu satu hal yang datang pada semua orang namun ada dua cara yang membedakannya, alami dan tak wajar. Kematian tidak wajar umumnya mengagetkan, khususnya saat Anda lihat kematian seorang yang semasa hidupnya sangat anda kenal dengan baik. Kematian mengerikan di umur muda serta peristiwa misterius yang lain yang mengakibatkan sebagian kematian mengagetkan, namun saat selebriti yang meninggal membuat orang lebih sensitif pada perasaannya. Seperti kematian yang tidak dipahami siapa juga, tak ada cara yang dapat hindari kematian. seperti John Lennon, atau kematian kontroversial Michael Jackson, kita seluruhnya terasa sedih untuk mereka, serta lihat kematian mendadak serta mendadak mereka sebagai kehilangan bakat serta kehidupan yang bernilai. Berikut adalah daftar t10 selebriti Hollywood yang kematian tak wajar. 

1. Marilyn Monroe 

10 Artis Hollywood yang Meninggal Tidak Wajar

Marilyn Monroe yaitu salah satu aktris lagi yang perlu dikenalkan lagi. Di kenal dari industri Hollywood waktu itu, dia bukan sekedar dilihat juga sebagai sosok feminin yang kuat, namun juga seseorang wanita yang kuat yang sudah mengalami beberapa hal dalam kehidupan. Namun dengan cara mengagetkan dia ditemukan tewas dikarenakan overdosis obat, di mana ia mengonsumsi beragam obat untuk membunuh dirinya, hingga kematiannya juga sebagai masalah bunuh diri yang pasti. 

2. Heath Ledger 

10 Artis Hollywood yang Meninggal Tidak Wajar

Heath Ledger di kenal juga sebagai Joker dalam film Batman yang populer. Karakternya dalam film, walau bertindak juga sebagai orang jahat, ledger banyak memperoleh pujian serta penghargaan di semua dunia, sehingga dia menerima kurang lebih 30 penghargaan untuk penampilannya. Aktor ini ditemukan tewas dikarenakan overdosis obat. Dia mengonsumsi bermacam obat sekaligus, termasuk juga pil tidur serta anti depresi, yang sebabkan kematian mengejutkan.  

3. Sharon Tate 

10 Artis Hollywood yang Meninggal Tidak Wajar

Sharon Tate, seorang model cantik yang barusan mengawali dengan karir berakting dalam film-nya Valley of the Dolls, ditemukan dibunuh dengan cara brutal di tempat tinggalnya oleh beberapa pengikut penjahat kelas kakap Charles Manson. model muda ini menjemput ajalnya yang mengagetkan serta waktunya saat sebelum dia bisa menjadi besar di industri film. 


4. James Dean 

10 Artis Hollywood yang Meninggal Tidak Wajar

James Dean mengambil jutaan hati dalam film seperti East of Eden dan Giant. Di cintai serta dihargai oleh beberapa orang, karier aktingnya berhenti saat pada umur hanya 24 ia mengalami kecelakaan. Tempat dimana peristiwa yang menewaskan james dean sudah dikatakan sebagai 'The James Dean Memorial' untuk kembali kenang aktor yang mengagumkan ini yang wafat di usia muda. 

5. Natalie Wood 

10 Artis Hollywood yang Meninggal Tidak Wajar

Natalie Wood, yang bernama asli Natalia Nikolaevna Zacharenko yaitu seorang aktris Amerika yang lahir dari pasangan Rusia menetap di San Francisco. Kekuatan aktingnya membawanya ke zaman ketenaran baik di tv serta film, namun saat sebelum dia betul-betul bisa jadi yang terbak, dia ditemukan tewas tenggelam di air di kapal pesiar yang saat itu tengah liburan bersama suaminya Robert Wagner serta rekan sesama aktor Christopher Walken. Tak ada yang tahu bagaimanakah dan kenapa ia tenggelam dalam air, bukti yang ditemukan yaitu bahwa ia ada dibawah efek alkohol saat kematiannya berlangsung di dalam air. 


6. George Reeves 

10 Artis Hollywood yang Meninggal Tidak Wajar

Pada tahun 1950-an Superman, George Reeves 'maut datang juga sebagai insiden mengagetkan ketika pahlawan ' Adventures of Superman 'ditemukan tewas di tempat tinggalnya yang diakibatkan oleh suara tembakan. Kematiannya tetap masih jadi misteri, apakah itu betul-betul pembunuhan atau bunuh diri. Tak ada bukti yang ditemukan bahwa dia mempunyai alasan untuk mengakhiri hidupnya. Juga, bila dia sudah dibunuh, tak ada bukti-bukti itu juga, hingga kematian george reeves mengarah ke masalah kematian misterius. 


7. Thelma Todd 

10 Artis Hollywood yang Meninggal Tidak Wajar

Thelma Todd yaitu seorang aktris Amerika populer yang ditemukan tewas didalam mobilnya, ditemukan di garasi bekas istri kekasihnya. Dia ditemukan tewas disebabkan hirup asap karbon monoksida yang berbahaya, yang mengakibatkan sesak napas dan menyebabkan kematian. Kecurigaan mengarah bahwa mungkin saja kematiannya akibat dari sebagian photo dia dengan bos mafia. 


8. Bob Crane 

10 Artis Hollywood yang Meninggal Tidak Wajar

Bob Crane, di kenal karena kekuatan aktingnya dan karier di serial TV Hogan, ditemukan tewas di apartemennya di Arizona. Kepalanya dipukul oleh suatu benda. Dikarenakan tak ada tanda tanda masuk dengan paksa ke apartemennya, John Henry Carpenter, yang disebut sahabat serta kenalannya yang membantunya dalam memperoleh wanita, dinyatakan bersalah karena darah Crane ditemukan di mobil Carpenter. Tetapi kemudian, Carpenter tidak ditemukan bersalah, yang menyebabkan masalah kematian bob crane jadi misteri. 


9. Sal Mineo 

10 Artis Hollywood yang Meninggal Tidak Wajar

Sal Mineo populer saat bermain dalam film populer bersama James Dean, 'Rebel without a Cause'. Sal Mineo itu dikenal juga sebagai pemberontak serta dikenal juga sebagai biseksual serta berlaku terbuka perihal homoseksualitas di depan umum, Aktor berani ini ditemukan terbunuh di apartemennya saat ia ditikam di dada dengan pisau. Terdakwa yaitu anak pengantar pizza yang pada awal mulanya sudah melakukan kejahatan sama di lingkungan rumahnya. 


10 Brian Keith 

10 Artis Hollywood yang Meninggal Tidak Wajar

Di kenal juga sebagai Paman Bill Davis yang populer dalam acara tv populer, The Family Affair, Brian Keith di cintai oleh beberapa orang karena karier akting yang berhasil. Film-filmnya bukan sekedar hit komersial, namun memperoleh popularitas yang besar dan cinta dari beberapa orang di semua dunia. Keith disangka bunuh diri dengan menembak dirinya sampai mati. Beberapa orang yang yakin bahwa putri Keith mengakhiri hidupnya lewat cara yang sama dan melakukan bunuh diri.