Sekumpulan Ayah di Inggris Rela Hamil Untuk Peringati Hari Ibu

Sekumpulan Ayah di Inggris Rela Hamil Untuk Peringati Hari Ibu

Sekumpulan Ayah di Inggris Rela Hamil Untuk Peringati Hari Ibu - Selalu ada cara yang unik dalam memperingati Hari Ibu. Sekumpulan ayah di London, Inggris, melakukan tindakan empati yang unik. Tindakan ini mereka tujukan untuk beberapa wanita yang tengah hamil sembilan bulan.

Sekumpulan ayah itu memakai baju spesial komplit dengan payudara serta perut hamil tiruan. Mereka mau menggunakan baju spesial ini sampai peringatan Hari Ibu di Inggris yang jatuh setiap tanggal 15 Maret.

 " Saya saat ini merasakan penderitaan ibu hamil sekarang, " tutur salah seseorang peserta aksi, Jason Bramley. " Saya bakal lebih menyukai istri saya. "

Sekumpulan Ayah di Inggris Rela Hamil Untuk Peringati Hari Ibu

Baju spesial ini juga memiliki berat yang sama juga dengan berat rata-rata ibu hamil. Tidak cuma itu, mereka rasakan bagaimanakah perjuangan jadi ibu hamil dengan beban di perutnya. Hal itu bikin beberapa ibu tidak dapat tidur dengan normal karena mereka tak diijinkan tidur dengan posisi miring.

Tindakan sekumpulan ayah ini setidaknya mau buka pandangan untuk lebih menghormati golongan ibu. Disamping itu, peringatan Hari Ibu di Inggris umumnya ditandai dengan pengiriman bunga pada semua ibu di negara Ratu Elizabeth itu.