Pria Ini Menyumbang Iphone6 Ke Kotak Amal

Pria Ini Menyumbang Iphone6 Ke Kotak Amal

Pria Ini Menyumbang Iphone6 Ke Kotak Amal - Mempunyai hidup yang berkecukupan serta punya niat untuk memberi beberapa rejekinya pada orang lain adalah hal yang lumrah. Bahkan juga hal itu pantas di contoh. Tetapi bagaimanakah bila ada seseorang pria yang malah menyedekahkan iPhone 6 miliknya?

Menurut Shanghaiist, pria itu di ketahui menyambangi suatu kuil di Gunung Xiqiao, Propinsi Guangdong pada akhir minggu lalu. Seseorang pengunjung sukses memphoto peristiwa dimana pria itu betul-betul memasukkan hp mahal dari seri teranyar Apple ini ke kotak amal. Tidak ayal aksinya ini segera mengagetkan pengunjung lain.

Pria Ini Menyumbang Iphone6 Ke Kotak Amal

Sesudah memasukkan hp itu ke kotak amal, pria ini segera jalan keluar dari antrean. Dikarenakan kehebohan beberapa pengunjung kuil, biksu penjaga segera mengecek ke isi kotak amal. Sesudah tahu ada hp yang disumbangkan, sang biksu segera menguber pria yang tidak disebutkan namanya itu.

 " Biksu katakan tak dapat terima sedekah hp. Karena tak memakai perangkat canggih itu untuk hidup keseharian, " ucap pria yang mengambil photo sedekah ramai itu. Sang penyumbang lalu terima kembali hp mahal kepunyaannya. Juga sebagai gantinya, ia mendonasikan duit sejumlah 100 Yuan atau setara dengan Rp 201 ribu.

source wowkeren.com