6 Makanan Ini Bisa Membuat Kucing Mati

6 Makanan Ini Bisa Membuat Kucing Mati

6 Makanan Ini Bisa Membuat Kucing Mati - Percaya atau tidak, ternyata didunia ini ada makanan sehat dan dikira aman, tetapi dapat membahayakan kucing sampai pada tahap kematian.di bawah ini yaitu beberapa makanan sehat yang punya potensi untuk membunuh kucing :

Kismis 
Kismis adalah makanan yang disukai beberapa orang. Namun, makanan ini sangat tidak disarankan untuk diberikan pada kucing karena selain dapat menyebabkan gagal ginjal, kucing bisa pula menderita keracunan, diare, serta tak nafsu makan disebabkan makanan ini.

Tulang 
Sangat banyak orang Indonesia yang memberi makan kucing berbentuk tulang. Walau sebenarnya, tulang yang masih tetap memiliki kandungan lemak adalah makanan yang beresiko untuk kucing karena dapat menyebabkan keracunan serta masalah pencernaan, bahkan juga kematian pada kucing.

Telur Mentah 
Telur mentah yaitu makanan yang memiliki kandungan bakteri Salmonella serta E. coli yang tinggi. Ke dua bakteri ini sangat berbahaya untuk system pencernaan kucing. Diluar itu, kandungan avidin yang ada di dalamnya juga dapat hentikan penyerapan vitamin B.

Krim dan Susu 
Krim dan susu adalah asupan yg tidak baik untuk kucing. Hal semacam ini dikarenakan oleh ketidakmampuan system pencernaan kucing untuk memecah laktosa yang terdapat didalam krim dan susu. Mengakibatkan, kucing bakal menanggung derita diare, kelelahan, dehidrasi, hingga pada tahap kematian.

Kafein 
Cafein adalah zat yang dapat mengakibatkan dehidrasi pada kucing. Zat itu juga dapat merangsang masalah jantung serta system syaraf hingga pada step kematian hewan peliharaan ini.
 
Mushroom 
Jamur liar yang dapat tumbuh dimana saja sangat punya potensi menyebabkan kematian pada kucing. Kucing yang mengonsumsi makanan ini bakal menanggung derita kejang-kejang, masalah hati, otak, serta syaraf sampai pada akhirnya mati.