Inilah Bukti Hewan Juga Punya Cinta

Inilah Bukti Hewan Juga Punya Cinta

Inilah Bukti Hewan Juga Punya Cinta - Anjing kerap dikira juga sebagai teman dekat paling baik manusia. Tidak tidak sering ada orang yang sangatlah terikat dengan hewan peliharaan yang menggemaskan itu. Persahabatan pada anjing serta manusia juga telah banyak berlangsung. Mungkin saja Anda ketahui narasi anjing Hachiko yang ada di Jepang? Demikian setianya dengan tuannya, Hachiko bahkan juga hingga ikhlas menanti kehadiran tuannya yg tidak pernah kembali. 

Persahabatan pada anjing serta manusia juga terjalin demikian erat pada Bo Laoma serta anjing yang telah seperti teman dekat baik untuk dianya. 

Bo Lauma yaitu pasien lumpuh yang keseharian bekerja juga sebagai tukang sol sepatu. Dalam kesehariannya, Bo mesti memakai sepatu roda untuk membantunya jalan. Namun saat jalan, Ia tak sendirian, ada teman dekat setianya yang senantiasa menolong mendorong kursi rodanya, hingga Bo tak perlu kesusahan waktu memakai sepatu rodanya. 

Keadaan Bo sangatlah memprihatinkan, Ia mesti menanggung derita lumpuh dari sisi pinggah sampai kakinya. Perjalanan Bo dari rumah hingga ke stan tempatnya umum mensol sepatu tidaklah dekat, belum lagi Ia hrus meniti perjalanan yang naik turun bukit. 

Karena anjing berwarna cokelat yang sangatlah pengertian pada tuannya, Bo sangatlah dimudahkan. Anjingnya itu setia temani dimanapun Bo pergi. Dengan ke-2 kaki depannya, anjing itu mendorong Bo dari belakang. Demikian keseharian, telah seperti manusia yang mendorong kursi roda orang lain. 

Persahabatan keduanya demikian tampak. Bo menjelaskan bahwa persahabatannya dengan anjing itu tak dapat dipisahkan. Ia juga memberikan, anjingnya itu lebih pandai dari pada yang kerap Ia saksikan di tv. Keduanya tampak sama-sama menyayangi.  

Perlakuan anjing cokelat itu pada Bo tunjukkan pada kita bahwa hewan juga mempunyai rasa cinta walau tak seperti manusia. Juga sebagai manusia yang lebih prima dari hewan, kita mesti lebih dapat tunjukkan kasih sayang kita pada sesama. Lantaran bagaimanapun, anusa yaitu mahluk sosial yang senantiasa memerlukan pertolongan orang lain.