5 Ciri Ciri Orang Mempunyai Indra ke Enam


5 Ciri Ciri Orang Mempunyai Indra ke Enam

Ciri-ciri orang mempunyai indra ke enam - Sebagai makhluk Tuhan yang paling prima kita juga sebagai manusia yaitu juara mulai sejak lahir lantaran kita yaitu hanya satu sel yang sukses jadi bentuk yang prima dari demikian banyak juta sel, walau kadang-kadang ada (maaf) yang terlahir dalam situasi tak prima atau tak komplitnya anggota badan, namun jangan sampai pernah lihat mereka dengan mata sebelah lantaran di balik kekurangannya pasti ada keunggulan yang dia punyai, yang mungkin saja kita tak kenali. Demikian juga dalam soal supranatural, dari demikian banyak manusia yang berkeliaran dimuka bumi ini pasti ada orang yang mempunyai indera ke-6 atau kekuatan di luar batas kewajaran bahkan juga mungkin saja juga anda satu diantaranya. 

Berikut adalah 5 Ciri Ciri Orang Mempunyai Indera Ke 6 :



1. Pernah alami mimpi yang lalu jadi fakta, mimpi itu sesungguhnya yaitu pandangan kita perihal saat yang belum berlangsung, indera ke enam kita yang mungkin saja kalah dengan nafsu duniawi, cuma dapat memperingatkan kita lewat otak serta wujudkan peringatan itu melalui mimpi.


2. Rasakan ada suatu hal di dekat anda walau sebenarnya saat itu anda cuma sendiri, mungkin saja saat itu anda memanglah tak sendiri, sesungguhnya ada makhluk lain yang mungkin saja kian lebih satu, ada di dekat anda, mungkin saja mereka sesungguhnya mau bertutur sapa dengan anda, tetapi umumnya dari mereka malah mempermainkan perasaan anda sampai anda jadi merinding, nah merinding itu sesungguhnya yaitu bentuk dari proteksi alamiah anda lewat aura yang mengusir tamu tidak di undang tadi, makin besar keberanian anda, jadi makin kuat aura anda untuk mengusir mereka, serta rasa merinding tadi juga makin hilang.


3. Pada situasi spesifik kita terasa ada seorang/suatu hal yang memerhatikan kita, tetapi sesudah di tengok tak ada siapa saja. Untuk ke-2 kalinya kami juga meyakini bahwa sesungguhnya anda memanglah diperhatikan oleh suatu hal, mungkin saja sanak keluarga yang sudah tidak ada, tetangga kita dari alam lain, maupun beberapa pengelana yang tengah berkunjung di dekat anda. Dapat pula sihir jahat yang memanglah dikirim buat anda serta lain sebagainya.


4. Deja vu yaitu perasaan meyakini bahwa anda sudah alami atau lihat kondisi yang sesungguhnya barusan anda alami. Anda terasa seakan momen itu sudah berlangsung atau terulang lagi. Pengalaman ini umumnya dibarengi dengan rasa akrab, seram, atau aneh. Deja vu umumnya dikaitkan dengan mimpi, namun terkadang ada kemungkinan bahwa hal semacam itu memang sungguh-sungguh berlangsung di saat lantas.. pengetahuan jiwa menyampaikan deja vu yaitu sisi dari visi supranatural yang bocor, yang semestinya tak keluar � tetapi sangat terpaksa keluar oleh kemampuan bawaan seorang, serta membuat suatu perasaan yg tidak asing lagi untuk kita, walau sebenarnya kita baru alami sekali itu, perasaan itu datang dari pandangan kita sendiri, sesungguhnya peringatan bakal tibanya hari itu (waktu deja vu kita rasakan) sudah tertangkap oleh indera ke enam, indera itu sesungguhnya berusaha untuk menginformasikan pada kita, tetapi tidak berhasil, hingga di waktu kita betul-betul alami hal itu, perasaan bakal visi tadi meluap-luap sampai kita terasa alami satu peristiwa 2 x. Kesimpulanya, deja vu bermakna kehendak bebas sang indera ke enam untuk memastikan pilihanya, ia tidak ingin di kontrol oleh hukum alam, serta ia menanti sang yang memiliki untuk melatih serta membebaskanya dari tabir belenggu.


5. Waktu kita memerhatikan suatu hal tanpa ada berkedip, kita bakal menangkap sinar yang menyelimuti benda itu, tetapi sesudah di amati kembali, sinar tadi juga lenyap. Ketahuilah bahwa sinar yang menyelimuti benda padat dalam pandangan anda itu yaitu aura/prana yang menyelimuti benda itu, anda dapat ajukan pertanyaan pada pakar aura atau pakar meditasi yang memiliki pengalaman.