Cara Membaca Kepribadian Seseorang Dari Bentuk Kukunya

Info artikel tentang Cara Membaca Kepribadian Seseorang Dari Bentuk Kukunya tentang artikel Cara Membaca Kepribadian Seseorang Dari Bentuk Kukunya ini, semoga info atau artikel ini juga dapat berguna bagi Anda, serta menambah wawasan bagi Anda, semoga bermanfaat. Jangan lupa like dan share nya ya! Selamat Membaca!

Cara Mengetahui Kepribadian Seseorang Dari Bentuk Kukunya -  Beberapa orang kurang memperhatikan bentuk kuku mereka. Ternyata bentuk kuku bisa mengungkap karakter personal atau kepribadian seseorang. Seperti yang dilansir dari Rocketnews, ini caranya membaca kepribadian seseorang melalui bentuk kukunya.


1. Panjang
Seseorang yang memiliki bentuk kuku panjang cenderung romantis tapi mudah marah. Seseorang yang bentuk kukunya panjang lebih sering menggunakan otak kanan dari kiri sehingga ia termasuk tipe yang suka berimajinasi. Selain itu, Anda juga merupakan orang yang kreatif tapi mudah dipengaruhi orang lain sehingga seringkali menjadi korban penipuan.

2. Pendek Melebar
Seseorang yang memiliki kuku pendek dan melebar ke samping biasanya cenderung tempramental. Anda merupakan orang yang tegas dan pandai berbicara. Namun Anda termasuk orang yang tidak sabar dan mudah marah karena lebih sering mempertahankan ego daripada logika Anda. Oleh karena itu Anda disarankan untuk lebih bisa mengendalikan perasaan tersebut.

3. Bulat atau Berbentuk seperti Telur
Jika Anda mempunyai bentuk kuku bulat atau berbentuk seperti telur itu menandakan bahwa Anda tipe orang yang santai. Anda sangat ramah dan seringkali menjadi mediator atau penengah antara dua orang yang sedang bertengkar. Kepribadian Anda yang ceria disukai dan dipercaya oleh banyak orang.

4. Kotak
Seseorang dengan bentuk kuku kotak biasanya terlalu serius dan keras kepala. Anda merupakan sosok yang tegas dan berani. Sikap serius dan keras kepala Anda merupakan hal yang baik di tempat kerja tapi terkadang kurang bisa diterima di lingkungan sosial Anda. Oleh karena itu Anda disarankan untuk bisa lebih fleksibel. Bentuk kuku kotak kebanyakan dimiliki oleh pria daripada wanita.

5. Segitiga
Bila Anda memiliki bentuk kuku segitiga maka termasuk seseorang yang jenius tapi sensitif. Anda merupakan penggagas ide yang hebat dan selalu diterima dengan baik di tempat kerja Anda. Namun orang-orang dengan bentuk kuku segitiga tampak sedikit memaksa. Bila ide mereka tidak disalurkan perasaannya menjadi sensitif dan mudah marah. Mereka biasanya tidak bisa bekerja sama dengan orang-orang yang setipe dengannya.

6. Bentuk Almond
Seseorang yang memiliki bentuk kuku almond cenderung setia dan jujur. Ia merupakan tipe wanita atau pria rendah hati dan tulus dengan orang-orang di sekitarnya. Ia juga merupakan seseorang yang sangat sopan namun kurang memiliki rasa toleransi terhadap sesama.

7. Berbentuk Pedang
Beberapa orang juga memiliki bentuk kuku seperti pedang. Bentuknya seperti segitiga tumpul ke bawah. Jika memiliki bentuk kuku ini Anda merupakan tipe idealis dan ambisius. Anda tidak pernah ragu dengan apa yang Anda lakukan selama bisa mencapai tujuan walaupun hal tersebut tidak Anda sukai. Anda kurang bisa bekerja sama dalam tim dan cenderung tidak sabaran ketika berhadapan dengan orang lain yang terlalu santai.


Kalau Sobat MGI Kira-kira Bentuk Kuku Yang Mana?? ^_^

























Sumber : forum.detik


Demikian artikel tentang Cara Membaca Kepribadian Seseorang Dari Bentuk Kukunya yang dapat kami sampaikan semoga artikel atau info tentang Cara Membaca Kepribadian Seseorang Dari Bentuk Kukunya ini, berkenan dan bermanfaat. Jangan lupa like dan share nya ya!

Beribu Khasiat Dari Tanaman Kumis Kucing Untuk Kesehatan

Info artikel tentang Beribu Khasiat Dari Tanaman Kumis Kucing Untuk Kesehatan tentang artikel Beribu Khasiat Dari Tanaman Kumis Kucing Untuk Kesehatan ini, semoga info atau artikel ini juga dapat berguna bagi Anda, serta menambah wawasan bagi Anda, semoga bermanfaat. Jangan lupa like dan share nya ya! Selamat Membaca!


Beribu Khasiat Dari Tanaman Kumis Kucing Untuk KesehatanSiapa yang tidak kenal dengan tanaman obat yang satu ini, bentuknya yang mirip kumis kucing, menjadi ciri khas tanaman obat yang satu ini. Tapi jangan salah selain bebentuk kumis kucing, ternyata tanaman obat ini banyak manfaat nya untuk mengobati bermacam penyakit.

Daun kumis kucing di teliti mengandung glikosida orthosiphonin yang berkhasiat untuk melarutkan asam urat, fosfat dan oksalat dari tubuh. Terutama dari kandung kemih, empedu dan ginjal.

Khasiat kumis kucing ini bisa digunakan untuk mengobati sejumlah penyakit seperti, infeksi ginjal akut dan kronis, rematik, tekanan darah tinggi, kencing manis, kencing batu serta infeksi kandung kencing.


Tanaman kumis kucing Untuk memperlancar pengeluaran air kemih
- Kumis Kucing 30 gram
- Akar Alang-alang 30 gram
- Meniran 30 gram

Semua dicuci sampai bersih, kemudian rebus dengan air sebanyak tiga gelas. Tunggu sampai mendidih, sampai tersisa kira-kira 1.5 gelas air. Kemudian ramuan tersebut diminum 3x sehari sebanyak setengah gelas.

Tanaman kumis kucing Untuk mengobati batu ginjal
- Daun kumis kucing 25 gram
- Daun ngokilo 25 gram
- Daun meniran dengan akarnya 25 gram
- Daun keji beling, dicuci 25 gram

Semua bahan diatas direbus dengan 4 gelas air sampai mendidih. Minum semua air rebusan itu dalam sehari.

Atau bisa juga dengan cara berikut ini:
- Daun kumis kucing 3 genggam
- Daun keji beling dicuci 5 helai

Kedua bahan tadi direbus dengan 2 gelas air sampai mendidih. Diminum airnya 2x sehari, pagi dan sore, selama 10 hari. Sesudah 10 hari, ganti dengan air rebusan jagung muda, 1 x sehari.

Agar pengobatan berjalan dengan lancar, Hindari makan durian, daging kambing, serta makanan pedas. Semoga bermanfaat 

























Sumber : udechi


Demikian artikel tentang Beribu Khasiat Dari Tanaman Kumis Kucing Untuk Kesehatan yang dapat kami sampaikan semoga artikel atau info tentang Beribu Khasiat Dari Tanaman Kumis Kucing Untuk Kesehatan ini, berkenan dan bermanfaat. Jangan lupa like dan share nya ya!

Racikan Obat Alami Untuk Sakit Maag dan Radang Lambung

Info artikel tentang Racikan Obat Alami Untuk Sakit Maag dan Radang Lambung tentang artikel Racikan Obat Alami Untuk Sakit Maag dan Radang Lambung ini, semoga info atau artikel ini juga dapat berguna bagi Anda, serta menambah wawasan bagi Anda, semoga bermanfaat. Jangan lupa like dan share nya ya! Selamat Membaca!


Racikan Obat Alami Untuk Sakit Maag dan Radang LambungPenyakit mag atau tukak kambung kelihatannya remeh, namun sering merepotkan. Cepat sembuh tapi juga gampang kambuh. Kemunculan gejalanya ditandai dengan rasa nyeri pada perut gara-gara meningkatnya asam lambung. Cincau ternyata mampu menuntaskannya

Beberapa tanaman biasa digunakan masyarakat untuk meredam maag ini. Di antaranya adalah:




- Cincau, Daun cincau mengandung bahan kimia berupa senyawa aktif Premnazole dan Phenyl butazone yang mampu menurunkan aktivitas enzim sehingga secara tidak langsung asam lambung yang terbentuk pada cardia dalam dinding lambung juga menurun.

- Madu organik, Ambil 1-2 sendok teh mentah madu organik. Madu organik secara langsung di mulut dapat untuk meredakan ketidaknyamanan, menenangkan dan cepat atasi sakit maag yang menyakitkan. Madu organik juga tinggi kalium, madu membantu meningkatkan pencernaan dan membentuk sebuah lapisan alkali di dalam perut. Campur madu dengan cuka sari apel untuk membuat minuman yang dapat mengurangi gejala refluks asam lambung secara langsung. Satu sendok madu juga dapat membantu sebelum tidur atau pada malam hari jika terbangun oleh karena refluks asam lambung.

- Apel Merah, Makan sepotong apel sangat baik ketika mengalami gejala-gejala GERD (gastroesophageal reflux disease). Apel, khususnya jenis merah manis, dapat membantu untuk menciptakan sebuah lapisan basa dalam perut, mengurangi kecenderungan asam untuk kembali naik ke kerongkongan, dan menyebabkan nyeri. Apel juga baik pada waktu tidur untuk mencegah dan mengobati asam lambung pada malam hari.

Selain itu ada juga racikan untuk mengatasi dan obat radang lambung

-  30 gram temu lawak segar + 10 gram kulit jeruk mandarin kering + 5 butir kapulaga direbus dengan 500 cc air hingga tersisa 200 cc, airnya disaring, diminum hangat-hangat.

- 75 gram daun lidah buaya dikupas kulitnya + 10 gram adas + 5 butir bunga lawang direbus dengan 500 cc air tersisa 200 cc, airnya disaring + 1 sdm madu, diminum hangat-hangat.

- 25 gram kunyit segar + 20 gram kencur + 5 butir cengkeh direbus dengan 400 cc air hingga tersisa 200 cc, airnya disaring, diminum hangat-hangat

- 3 batang sereh + 15 butir ketumbar + lengkuas direbus dengan 500 cc air hingga tersisa 200 cc, airnya disaring, minum hangat-hangat.

Catatan:
Anda dapat menggunakan salah satu cara tradisional di atas. Lakukan secara teratur sehari 2 kali. Dalam melakukan perebusan gunakan panci enamel atau periuk tanah. 



Diambil dari berbagai sumber


Demikian artikel tentang Racikan Obat Alami Untuk Sakit Maag dan Radang Lambung yang dapat kami sampaikan semoga artikel atau info tentang Racikan Obat Alami Untuk Sakit Maag dan Radang Lambung ini, berkenan dan bermanfaat. Jangan lupa like dan share nya ya!